Breaking News:

Berita Denpasar

Tekan Penyalahgunaan Narkoba pada Remaja, FIAN Denpasar Rutin Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

Ia menilai bahaya penyalahgunaan narkoba pada remaja harus dihentikan, bahkan penyuluhan bahaya narkoba juga harus konsisten dilakukan

FIAN Kota Denpasar
Ketua DPD Forum Indonesia Anti Narkoba (FIAN) Kota Denpasar Putu Eka Dharma saat menyikapi terkait penyalahgunaan yang kini membidik kalangan remaja, Minggu 2 Mei 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Terkait penyalahgunaan narkoba yang menyasar kalangan remaja, menjadi salah satu ancaman yang muncul di masa pandemi Covid-19.

Bahkan pembatasan kegiatan sosial, minimnya aktivitas belajar hingga pergaulan yang bebas, membuat para remaja lebih leluasa terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Untuk itu, Ketua DPD Forum Indonesia Anti Narkoba (FIAN) Kota Denpasar Putu Eka Dharma menyikapi terkait penyalahgunaan yang kini mulai membidik kalangan remaja.

Ia menilai bahaya penyalahgunaan narkoba pada remaja harus dihentikan, bahkan penyuluhan bahaya narkoba juga harus konsisten dilakukan.

Baca juga: UPDATE: Polisi Masih Selidiki Kasus Pembuangan Bayi di Denpasar, Kompol Doddy: Semoga Ada Petunjuk

Untuk itu, pihaknya dari FIAN Kota Denpasar telah berupaya menjaga konsisten penyuluhan bahaya narkoba di kalangan remaja khususnya di Kota Denpasar.

"Pada masa sulit begini, memang rasa frustasi itu memang ada.

Tapi jangan itu dijadikan alasan untuk mencari kesenangan dalam bentuk lain (menyalahgunakan narkoba)," ujar Putu Eka Dharma dalam rilis yang diterima Tribun Bali, Minggu 2 Mei 2021.

Di sela penyuluhan bahaya narkoba di Puri Agung Denpasar Jalan Veteran, Denpasar, Putu Eka juga mengungkapkan mengenai penyalahgunaan narkoba di tengah pandemi.

Meski saat ini ada pembatasan peserta yang hadir, ia mengatakan pihaknya ingin penyuluhan bahaya narkoba ini tetap digelar

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved