Breaking News:

Diperiksa Dua Jam, Desiree Ditanya Seputar Tanah dan Pemasangan Pagar oleh Hotma Sitompul

Diperiksa Dua Jam, Desiree Ditanya Seputar Tanah dan Pemasangan Pagar oleh Hotma Sitompul

Instagram
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Hari ini, Senin (3/5/2021), Desiree Tarigan diperiksa di Polres Jakarta Selatan, terkait penyerobotan tanah.

Selama kurang dari 2 jam, Desiree ditemani kuasa hukumnya, Randy pun memberikan penjelasannya terkait kedatangannya atas panggilan polisi serta pemeriksaan yang telah dilakukan.

"Singkat saja bahwasanya hari ini kedatangan kami ke Polres Jakarta selatan itu atas panggilan polisi laporan dari Muliana Tarigan atau Ribu (ibu Desiree) terkait dugaan tindak pidana penyerobotan lahan, sebagai perlapornya Hotma Sitompoel," kata Randy Ozora kepada awak media, Senin (3/5/2021).

Baca juga: Ultimatum Hotma Sitompul: Desiree Tarigan Diberi Waktu Seminggu Sujud dan Cium Tangan Hotma Sitompul

Bedua bersama sang anak, Prianka Bukit.

Desiree melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dari Prianka.

"Hari ini yg diperiksa Ibu Desiree dan juga ada Prianka. Namun saat ini baru Ibu Desiree yg diperiksa karena lagi break, mengingat situasi sedang istirahat, penyidik juga mau istirahat jadi yang baru selesai diperiksa Ibu Desiree saja," kata Randy.

Randy Ozora juga menjelaskan beberapa pertanyaan yang dilayangkan oleh penyidik kepolisian satu diantaranya terkait soal penyerobotan tanah.

"Umumlah pertanyaannya, pertanyaannya kira-kira Ribu itu punyanya kapan terus sejak kapan, dibangun tembok itu sejak kapan kayak gitu lah," kata Randy.

Baca juga: Jika Ingin Mediasi, Pihak Hotma Sitompul Minta Desiree Tarigan Bertemu Tanpa Hotman Paris

"Hal umum saja karena ini masih interview ya jadi belum masuk ke tahap berikutnya. Prosesnya kan masih panjang jadi kami serahkan ke pihak Polres Jaksel untuk memeriksa kasus ini sebagaimana apakah memenuhi, kami hormatilah pihak Polres," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Muliana Tarigan atau Ribu melaporkan Hotma Sitompul, menantunya ke polisi atas kasus dugaan penyerobotan tanah dalam hal Hotma membangun tembok pembatas ditengah-tengah kediaman mereka.

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved