Breaking News:

Berita Buleleng

Saat Detik-Detik Penutupan, 11 Orang Mendaftar pada Lelang Jabatan Kepala OPD di Pemkab Buleleng

11 pelamar yang telah meng-upload berkas lamaran pada detik-detik penutupan itu diantaranya Nyoman Budiataswan, Drg Putu Gia Puspawati, Drg I Ketut

Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buleleng, Gede Wisnawa 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Jelang ditutupnya pendaftaran lelang jabatan tinggi pratama di Lingkup Pemkab Buleleng, Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) kembali menerima sebanyak 11 orang pelamar, yang telah meng-upload berkas lamarannya ke website http://sekpansel.bulelengkab.go.id/.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buleleng, Gede Wisnawa dikonfirmasi Senin 3 Mei 2021 mengatakan, 11 pelamar yang telah meng-upload berkas lamaran pada detik-detik penutupan itu diantaranya Nyoman Budiataswan, Drg Putu Gia Puspawati, Drg I Ketut Wika, Dewa Putu Merta Suteja, dan Dr Sucipto yang melamar sebagai Kepala Dinas Kesehatan Buleleng.

Selain itu ada pula Komang Kappa Tri Aryandono, I Nyoman Wisandika, Gede Sasnita Airawan serta Ketut Suarmawan yang melamar sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Kominfo Sandi) Buleleng.

Serta Ni Luh Prima Diantari Wati, Gede Ngurah Omardani dan Made Juartawan yang melamar sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Buleleng.

Baca juga: Lelang Jabatan Pimpinan OPD di Pemkab Buleleng, Baru Satu Orang yang Daftar

Mengingat jumlah pelamar masing-masing jabatan yang dilelang sudah diisi lebih dari empat orang, maka Pansel akan langsung melakukan seleksi administrasi.

Namun apabila dalam seleksi administrasi itu ada pelamar yang dinyatakan tidak lolos hingga mengurangi  batas minimal jumlah pendaftar, maka Pansel akan memperpanjang waktu pendaftaran lelang jabatan tersebut selama tiga hari.

Bagi pelamar yang dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi, selanjutnya akan mengikuti seleksi tes kompetensi pada Jumat (7/5/2021), presentasi makalah dan wawancara pada Minggu (9/5/2021) hingga Selasa (11/5/2021).

Seperti diketahui, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buleleng, membuka pendaftaran lelang jabatan Tinggi Pratama untuk tiga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Buleleng.

Tiga jabatan yang dilelang  ialah Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Buleleng, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Kominfo Sandi) Buleleng, serta Kepala Dinas Kesehatan Buleleng. (*)

Artikel lainnya di Berita Buleleng

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved