Breaking News:

Corona di Bali

Guna Mencapai Herd Immunity Covid-19, Salah Satu Shopping Mall di Kuta Bali Gelar Program Vaksinasi

"Pada pandemi kita hanya mencapai 20-30 persen dari jumlah kunjungan normal," kata Gita Sunarwulan yang juga menjabat Ketua Asosiasi Pengelola Pusat

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Karsiani Putri
Suasana dalam program vaksinasi di salah satu shopping mall di Kuta, Bali, yakni Beachwalk Shopping Center pada Kamis 6 Mei 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Salah satu shopping mall di Kuta, Bali kembali menjadi salah satu lokasi pelaksanaan program vaksinasi massal.

Sebelumnya, pada tanggal 6 April 2021 lalu Beachwalk Shopping Center juga telah melaksanakan program vaksinasi tahap pertama.

Kini, mulai dari tanggal 6 Mei 2021 hingga 10 Mei 2021 pihaknya kembali menyelenggarakan program vaksinasi tahap kedua.

"Sasarannya sama dengan program vaksinasi yang pertama, yaitu karyawan di Beachwalk dan lima Banjar yang terdapat di Lingkungan Beachwalk. Ada Banjar Pemamoran, Pengabetan, Tembacun, Pande Mas, dan Pering," ujar GM Center Beachwalk Shopping Center, Gita Sunarwulan, Kamis 6 Mei 2021.

Baca juga: Protecc, Inovasi Pemuda Bali Teknologi di Masa Pandemi Covid-19, 99,9 Persen Basmi Virus

Gita Sunarwulan mengaku bahwa terjadi penurunan jumlah kunjungan selama pandemi Covid-19.

"Pada pandemi kita hanya mencapai 20-30 persen dari jumlah kunjungan normal," kata Gita Sunarwulan yang juga menjabat Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Bali ini.

Selama ini, pihaknya pun menerapkan protokol kesehatan 3M dan juga para customer yang datang diharuskan untuk men-scan barcode yang berisikan informasi data diri untuk yang apabila dikemudian hari terjadi sesuatu hal, pihaknya dapat melakukan tracing.

"Kami juga membentuk satgas Covid-19 yang bertugas untuk berkeliling dan memantau customer yang ada di Beachwalk ini untuk tertib prokes," tambahnya.

Dirinya pun berharap agar dengan terlaksananya program vaksinasi, masyarakat bisa yakin untuk datang ke Beachwalk mengingat karyawan tenant yang  telah tervaksin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved