Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris: Munchen Patok Harga Lewandowski, Manchester City dan Chelsea Bersaing?

Dua klub top Premier League pada bursa transfer pemain Liga Inggris musim 2021 disebut-sebut tengah mendekati mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewando

Editor: Ady Sucipto
SIMON HOFMANN/BUNDESLIGA/DFL
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol keduanya ke gawang Hertha Berlin pada pertandingan pekan pertama Liga Jerman 2019-2020 di Stadion Allianz Arena, Munich, 16 Agustus 2019. 

TRIBUN-BALI.COM – Dua klub top Premier League pada bursa transfer pemain Liga Inggris musim 2021 disebut-sebut tengah mendekati mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Laporan teranyar mengklaim Die Roten alias Bayern Munchen kini tengah mematok harga bagi klub manapun yang ingin memboyong Robert Lewandowski dengan harga 60 juta euro.

Pemain Timnas Polandia ini diketahui telah terikat kontrak bersama dengan Bayern Munchen hingga Juni 2023.

Menukil dari laporan ESPN, Robert Lewandowski dapat saja tergoda untuk merumput bersama klub Liga Inggris bila ingin menyudahi karirnya sebagai pemain sepak bola profesional.

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Inggris: Cavani dan Pobga Siap Pergi dari Man United? Ini Kata Fernandes

Baca juga: Hot Bursa Transfer Pemain Liga Inggris: de Gea Hengkang dari Man United, Klub Spanyol & Italia Antre

Menarik untuk diikuti jelang bursa transfer Liga Inggris, dua klub elit Premier League, Manchester City dan Chelsea berpeluang menjadi tujuan final Robert Lewandowski.

The Blues, Chelsea, punya persoalan krusial di lini depan mereka setelah Timo Werner masih belum konsisten mencetak gol di musim ini.

Di kubu Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan tengah mencari pengganti Sergio Aguero yang dipastikan hengkang musim ini.

Manajer Man City, Pep Guardiola diketahui cukup mengetahui detil kualitas Robert Lewandowski, setelah penyerang Timnas Polandio itu jadi mesin gol paling efektif bagi Bayer Munchen sejak 2013 hingga saat ini.

Bayern, oleh karena itu, bersedia membahas kemungkinan transfer jika klub yang tertarik dapat menawarkan € 60 juta.

Namun, Lewandowski pernah mengungkapkan pada Februari 2021 dia akan tetap di Jerman dan belum mempertimbangkan masa depan jangka panjangnya.

Bek Uruguay Barcelona Ronald Araujo, gelandang Bosnia Barcelona Miralem Pjanic dan penyerang Denmark Barcelona Martin Braithwaite bereaksi setelah gol Eibar dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Eibar di stadion Camp Nou di Barcelona pada 29 Desember 2020.
Bek Uruguay Barcelona Ronald Araujo, gelandang Bosnia Barcelona Miralem Pjanic dan penyerang Denmark Barcelona Martin Braithwaite bereaksi setelah gol Eibar dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Eibar di stadion Camp Nou di Barcelona pada 29 Desember 2020. (Pau BARRENA / AFP)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved