Breaking News:

Berita Tabanan

Diduga Bunuh Diri, Seorang Siswa SMK Terjun dari Jembatan Sedalam 200 Meter di Tabanan Bali

Warga di Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali, digegerkan dengan peristiwa seorang siswa SMK diduga bunuh diri di jembatan

Istimewa
Suasana evakuasi korban di jembatan titi gantung di Banjar/Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, Tabanan, Senin 17 Mei 2021 malam - Diduga Bunuh Diri, Seorang Siswa SMK Terjun dari Jembatan Sedalam 200 Meter di Tabanan Bali 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Warga di Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali, digegerkan dengan peristiwa seorang siswa SMK diduga bunuh diri di jembatan dengan kedalaman sekitar 200 meter, Senin 17 Mei 2021 malam sekitar pukul 20.30 Wita.

Siswa tersebut berinisial I Made E (17) asal Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Badung, Bali, yang nekat mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke jembatan yang dikenal dengan nama jembatan Titi Gantung.

Menurut informasi yang diperoleh, jajaran Polsek Marga menerima laporan bahwa terjadi peristiwa dugaan bunuh diri oleh ayah korban bernama I Wayan S (43).

Selanjutnya pihak Polsek Marga bersama BPBD Tabanan serta Tim SAR Bali berhasil evakuasi I Made E dari dasar jurang.

Baca juga: Ni Wayan D Bersimbah Saat Tiba di RSUD Klungkung, Diduga Berniat Bunuh Diri

"Peristiwanya terjadi kemarin malam (Senin 17 Mei 2021). Jadi korban ini melompat dari jembatan tersebut," ujar Kasubag Humas Polres Tabanan, Selasa 18 Mei 2021 pagi.

Diduga Bunuh Diri, Perempuan Muda Asal Medan Ditemukan Tewas di Glogor Carik Denpasar

Seorang perempuan muda ditemukan dalam kondisi tewas, diduga bunuh diri di Jalan Glogor Carik Gang Kafe Dewi No.7B Pemogan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, Kamis 13 Mei 2021.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar yang mendapat laporan dari pihak kepolisian langsung bergerak ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah.

Koordinator Ambulans BPBD Denpasar, Dewa Mahendra menerangkan, perempuan tersebut diduga melakukan bunuh diri.

Pihaknya mengarahkan Ambulans Pantastis BPBD Kota Denpasar dari Pos Mahendradata ke TKP

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved