Breaking News:

Berita Buleleng

UPDATE Pegawai Kontrak Pemkab Buleleng Ditemukan Tewas, Sempat Mengeluh Sakit di Dada

Update pegawai Pemkab Buleleng, Bali, yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Selasa 18 Mei 2021 sore. Ia sempat mengeluh sakit dada.

Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Petugas saat mengevakuasi jenazah pegawai kontrak Pemkab Buleleng Agung Kresna Jaya ke RSUD Buleleng, Selasa 18 Mei 2021 malam. 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA – Update pegawai kontrak di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Pemkab Buleleng, Bali, yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Selasa 18 Mei 2021 sore.

Sebelum ditemukan tewas di rumah kontrakannya d Perumahan Asri Agung Persada, Kelurahan Paket Agung, Buleleng, Bali, pegawai kontrak bernama Agung Kresna Jaya (33) itu sempat mengeluh sakit pada bagian dadanya.

Sakit dada itu ia rasakan saat liburan bersama keluarganya di sebuah villa kawasan Lovina, Buleleng. 

Ditemui di lokasi kejadian, sepupu korban bernama Viki (30) mengatakan, saat libur hari raya Idul Fitri ia bersama korban dan keluarga lainnya sempat liburan di sebuah villa, hingga Sabtu 15 Mei 2021 sore.

Saat liburan itu, Viki sempat melihat korban dalam keadaan murung. Saat ditanyai, korban mengaku merasakan sakit pada bagian dada.

"Saat mengeluh sakit itu, saya tidak tahu apakah dia sempat minum obat atau tidak. Tapi saya sempat lihat dia minum vitamin," ucapnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Pegawai Kontrak Pemkab Buleleng Ditemukan Tewas di Kontrakannya 

Baca Juga: Ketut Bagi Meninggal di Tempat, Pemobil Banting Stir dalam Keadaan Panik 

Sepulangnya dari liburan itu, Viki mengaku tidak pernah lagi bertemu dan berkomunikasi dengan korban. Hingga pada Selasa sore, Viki mendatangi rumah korban sembari membawa makanan untuk disantap bersama.

Namun setibanya di rumah korban, Viki mencium aroma tidak sedap.

Halaman
123
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Komang Agus Ruspawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved