Breaking News:

Berita Denpasar

Seorang Pria Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Denpasar Bali, Diduga Akibat Pengaruh Alkohol

Peristiwa itu terjadi tepatnya di Jalan Imam Bonjol depan dealer Honda, Banjar Monang Maning, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
istimewa
Petugas BPBD Kota Denpasar saat mengevakuasi pemuda yang terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Imam Bonjol, Denpasar pada Senin 24 Mei 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Denpasar, seorang pria berinisial YWS (20) hilang kesadaran karena pengaruh alkohol.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di Jalan Imam Bonjol depan dealer Honda, Banjar Monang Maning, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Dikatakan Dewa Mahendra selaku Koordinator Ambulans BPBD Kota Denpasar, kejadian tersebut terjadi pada Senin 24 Mei 2021 sekitar pukul 03.05 wita.

"Laporan kita terima pada Senin 24 Mei 2021 sekitar pukul 03.05 wita," ujar Dewa Mahendra, Senin 24 Mei 2021 terpisah.

Baca juga: Ini Identitas Mayat Lelaki yang Ditemukan di Jalan Pulau Sebatik Denpasar, Diduga Sempat Ikut Vaksin

Lebih lanjut, dikatakan pemuda asal Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas karena pengaruh minuman keras.

Hal itu diketahui setelah petugas dari Unit PMI Kota Denpasar datang ke TKP untuk memberikan pertolongan kepada pemuda tersebut.

"Kesadaran dalam pengaruh alkohol, robek pada dagu, fraktur pada lengan kiri atas dan paha kiri," tambahnya.

Usai ditangani di lokasi, pemuda yang terpengaruh minuman keras tersebut langsung dievakuasi menuju RSUP Sanglah, Denpasar menggunakan mobil ambulans milik PMI Kota Denpasar.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved