Breaking News:

Berita Badung

HMSHost International Menangkan Tender Mitra Tenant F&B di Bandara Ngurah Rai Bali

HMSHost International, sebagai pemimpin global di industri makanan dan minuman bagi wisatawan.

ist
Konsep design resto dari HMSHost International yang akan dihadirkan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURAHMSHost International, sebagai pemimpin global di industri makanan dan minuman bagi wisatawan, secara ekstensif memperluas jaringan operasinya di Indonesia dengan tambahan kemenangan lima gerai terbaru di salah satu bandara tersibuk di Indonesia, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. 

Kemenangan ini ditetapkan berjalan selama lima tahun, dengan gerai pertama yang akan dibuka pada saat dibukanya kembali bandara, hal ini memperkuat posisi HMSHost sebagai mitra operator F&B utama di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang sudah terjalin sejak 2013. 

Pada periode kerja sama baru ini, HMSHost International akan membawa beberapa merek resto dan kafe ternama, baik merek lokal ternama seperti Sisterfields maupun merek kafe global milik HMSHost International yaitu Espreso Bar, FRESH, Two Dragons, dan Little Eats. 

Walaupun pandemi ini berdampak pada situasi pariwisata di Bali, adanya kemenangan kontrak kerjasama ini justru memperkuat posisi HMSHost sebagai pemimpin global dan juga memperkuat komitmen perusahaan kepada Angkasa Pura I dan menunjang pelayanan bagi para pengunjung bandara.

Baca juga: Enam Hari Pemberlakuan Larangan Mudik 2021, Bandara Ngurah Rai Bali Layani 6.382 Penumpang

Baca juga: Enam Hari Pemberlakuan Larangan Mudik 2021, Bandara Ngurah Rai Bali Layani 6.382 Penumpang

"HMSHost International sangat bersemangat untuk melanjutkan kiprahnya di Bandara Bali selama lima tahun ke depan. Sejak kami masuk pada 2013, kami telah memantapkan diri sebagai operator F&B utama di seluruh terminal internasional dan sangat mengapresiasi kolaborasi yang kuat dengan Angkasa Pura I," ujar Direktur Regional Asia Pasifik HMSHost International, David Mackay dalam keterangannya, Selasa 25 Mei 2021.

Kami berharap dapat mengembangkan konsep baru yang menarik ini da melanjutkan kerja sama dengan membawa Sisterfields ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali di mana Sisterfields merupakan lokasi dan resto ikonik yang banyak dikunjungi turis internasional di Seminyak. 

"HMSHost dengan bangga mempersembahkan pengalaman F&B yang tak terlupakan bagi penumpang internasional di Bali," imbuh David.

Kelima gerai terbaru HMSHost nantinya akan menghadirkan konsep baru di bandara, dengan menggabungkan pilihan merek dan konsep yang akan memenuhi setiap demografis profil penumpang. 

Selain membawa merek lokal di Bali yang ternama seperti Sisterfields, HMSHost juga menciptakan merek kafe global miliknya sendiri yaitu Espresso Bar dan Fresh yang disesuaikan dengan esensi tempat lokasi itu berada.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero), Faik Fahmi menyampaikan pihaknya sangat senang menyambut kembali HMSHost International sebagai mitra bisnis F&B kami di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang telah memenangkan tender komersial selama lima tahun ke depan. 

"Kami juga sangat mengapresiasi langkah HMSHost International untuk tetap mempertahankan minatnya menjalankan bisnis di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali di tengah menurunnya trafik penumpang internasional akibat pandemi Covid-19," jelas Faik.

Meski demikian, kami yakin trafik penumpang internasional akan segera pulih begitu pintu penerbangan internasional mulai dibuka kembali.

Ia juga menambahkan bahwa Angkasa Pura I senang mengetahui bahwa HMSHost International akan menghadirkan salah satu merek kafe ternama 'Sisterfields' ke Bandara Bali.

"Kehadiran Sisterfields akan semakin menghadirkan pengalaman kuliner yang menyenangkan bagi wisatawan mancanegara di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali," demikian kata Direktur Utama AP I.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved