Breaking News:

Berita Gianyar

Polsek Ubud Tetap Getol Sosialisasikan Prokes Covid-19

PPKM di masa Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali, Polsek Ubud terus memberikan sosialisasi supaya masyarakat selalu mentaati at

Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Noviana Windri
ist
Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Aiptu I Made Widastra, ia secara berkelanjutan melakukan sambang desa, Selasa 25 Mei 2021 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Dalam upaya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali, Polsek Ubud terus memberikan sosialisasi supaya masyarakat selalu mentaati aturan.

Bukan hanya pada pengguna jalan.

Tepi juga dilakukan dengan kegiatan sambang desa.

Dimana hal ini lebih banyak dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Aiptu I Made Widastra, ia secara berkelanjutan melakukan sambang desa dengan sasaran tempat olahraga ketangkasan, warung dan tempat lainnya yang biasa beraktivitas sampai malam.

Aiptu I Made Widastra, Selasa 25 Mei 2021 mengatakan, kegiatan sambang desa dilakukan untuk memantau kegiatan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di tempat keramaian, seperti tempat permainan billiard yang berada di banjar Jukut Paku, Desa Singakerta.

Masyarakat Hafal Jam Rawan, Kini Polsek Ubud Gelar Razia Berkelanjutan

Ikut Balap Liar, 3 Kendaraan beserta Joki Diamankan Polsek Ubud

Cegah Kasus C3, Polsek Ubud Intensifkan Kegiatan Patroli Malam

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya memberikan himbauan kepada para pengunjung agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak saat sedang berada di tempat billiard tersebut.

Selain itu, ia juga memberikan teguran sekaligus memberikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker.

Aiptu I Made Widastra juga menyampaikan “penerapan Protokol Kesehatan harus senantiasa kita patuhi guna memutus penyebaran dan penularan covid-19 di tempat billiard ini dan dengan adanya PPKM ini, ia menghimbau masyarakat agar mentaati peraturan tentang batas beraktivitas pada malam hari.

“Kepada pemilik usaha pun kami ingatkan selama masa pandemi covid-19 agar memperhatikan prosedur tetap atau Protap protokol kesehatan Covid-19 kepada para pengunjung sehingga diharapkan bisa memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Singakerta khususnya dan Gianyar pada umumnya," ujarnya.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved