Breaking News:

Berita Denpasar

Kronologi 2 Pengunjung yang Sedang Melukat di Pantai Muara Denpasar Tewas Terseret Ombak

Namun tiba-tiba keduanya terseret dan hanyut ke pantai, bahkan saat hanyut keduanya terombang ambing digulung ombak pantai.

Istimewa
Dua orang pengunjung Pantai Muara, Denpasar Timur, Kota Denpasar yang dikabarkan terseret arus sungai hingga ke Pantai Muara berhasil dievakuasi warga, Rabu 26 Mei 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pengunjung di Pantai Muara dekat Pura Campuhan Segara, Denpasar Timur dikabarkan terseret ombak dan terombang ambing di pantai pada Rabu 26 Mei 2021 siang.

Dua pengunjung yang merupakan ibu dan anak ini, terseret ombak saat tengah melaksanakan prosesi melukat di dekat Pantai atau dekat dengan Muara Sungai (Air Payau).

Menurut keterangan sumber kepolisian yang dikonfirmasi Tribun Bali, kedua orang tersebut datang untuk melukat atau sembahyang di Sungai Campuan Muara.

Namun tiba-tiba keduanya terseret dan hanyut ke pantai, bahkan saat hanyut keduanya terombang ambing digulung ombak pantai.

Baca juga: BREAKING NEWS Ibu dan Anak Tewas Terseret Ombak Saat Melukat di Pantai Biaung Denpasar

"Ada dua korban, ibu dan anak.

Keduanya hendak melukat di sungai tapi terseret ombak dan terombang ambing digulung ombak," ujar sumber kepolisian, Rabu 26 Mei 2021.

Diketahui kedua korban yang terseret ombak, tidak hanya datang seorang diri melainkan bersama kepala keluarganya (ayah atau suami korban).

Sekitar pukul 11.30 wita, korban yang diketahui bernama Ayu Rupini (50) dan anaknya Ayu Indah (23) terlihat tengah melukat, namun beberapa saat kemudian mereka terlihat terseret arus sungai.

Suami Ayu Rupini yang berada di pinggir sungai, saat melihat kejadian itu langsung mencoba menolong keluarganya.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved