Breaking News:

Sponsored Content

Vaksinasi di Badung Bergerak ke Mengwi, Wabup Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Untuk Kesehatan

Badung terus bergerak dalam upaya memperluas zona hijau dengan melakukan vaksinasi kepada masyarakat

Istimewa
Wabup Suiasa memantau vaksinasi di SDN 1 Pererenan, SDN 2 Pererenan dan di SDN 2 Tumbak Bayuh Mengwi, Selasa 25 Mei 2021 - Vaksinasi di Badung Bergerak ke Mengwi, Wabup Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Untuk Kesehatan 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Badung terus bergerak dalam upaya memperluas zona hijau dengan melakukan vaksinasi kepada masyarakat.

Setelah menuntaskan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kuta dan Kuta Utara, vaksinasi kali ini menyasar wilayah Kecamatan Mengwi, Badung, Bali.

Seperti halnya di tempat lain, pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Mengwi ini juga mendapat atensi dari Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa.

Seperti pada hari Selasa 25 Mei 2021, Suiasa memantau vaksinasi di SDN 1 Pererenan dengan sasaran 550 orang, SDN 2 Pererenan dengan jumlah sasaran sebanyak 550 orang dan di SDN 2 Tumbak Bayuh Mengwi dengan target sasaran 450 orang.

Baca juga: Tim KIPI Denpasar Selidiki, Terkait Abdul yang Meninggal Diduga Setelah Vaksin Covid-19

Pada kesempatan itu, turut mendampingi Wabup Suiasa yakni Kadis Kesehatan dr. I Nyoman Gunarta dan Camat Mengwi I Nyoman Suhartana.

Dalam kunjungan tersebut Wabup Suiasa menyempatkan diri melakukan interaksi dengan masyarakat setempat yang akan maupun yang sudah menerima vaksin.

Begitu juga sekaligus meyakinkan betapa pentingnya vaksinasi untuk kesehatan.

Pihaknya juga atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang sudah datang untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Badung kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyukseskan pelaksanaan vaksinasi mengingat vaksinasi ini sangat penting bagi kesehatan kita semua,” ujarnya.

Pihaknya juga menyadari bahwa sukses tidaknya vaksinasi ini tidak tergantung dari pemerintah saja, tapi dibutuhkan dukungan semua komponen masyarakat.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved