Breaking News:

Berita Denpasar

Demi BTS Meal Pesanan Para ARMY di Denpasar, Driver Ojol Arfin dan Muklis Rela Antre 4 Jam

Arfin mengaku harus menunggu kurang lebih sampai empat jam lamanya, terhitung dari pukul 12.00 wita hingga pukul 16.00 wita.

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Noviana Windri
TRIBUN BALI/Firizqi Irwan
Situasi terkini di restoran cepat saji McDonald's di Jalan Teuku Umar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Rabu 9 Juni 2021 pukul 15.45 wita masih terpantau dipenuhi ojek online. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seluruh cabang restoran cepat saji McDonalds hari ini mengeluarkan produk limited time collab The BTS Meal, produk yang hanya bisa dipesan melalui Drive Thru dan Delivery ini langsung diburu konsumennya.

Beberapa gerai di seluruh Indonesia tidak terkecuali di wilayah Kota Denpasar, Bali tepatnya di McDonalds Jalan Teuku Umar Barat, Kota Denpasar, Bali juga mendapat respon masyarakat yang ingin memesan.

Dari pantauan Tribun Bali di lokasi, banyak ojek online yang terlihat mengantre untuk memesan BTS Meal yang dipesan para ARMY (sebutan fandom BTS)  di Denpasar melalui aplikasi ojek online.

Hasilnya, terlihat ojek online membludak hingga menimbulkan kerumunan di restoran tempat saji asal Pamansam, Amerika Serikat karena banyaknya permintaan pesanan melalui aplikasi ojek online.

Saking Ramainya Pemesan The BTS Meal, Driver Ojol di Denpasar Ini Sampai Matikan Aplikasinya

Daftar Menu BTS Meal McDonald, yang Hanya Bisa Dibeli Lewat Drive Thru dan Mcdelivery

Antrean Promo BTS Meal di McDonalds Sanur Mengular Hingga Badan Jalan, Driver Ojol Antre 2 Jam

Namun dalam situasi yang ramai tersebut, salah satu sang driver ojek online yakni Arfin (48) mengaku kuwalahan setelah beberapa jam mengantri pesanan konsumennya.

Kepada Tribun Bali ia mengaku harus menunggu kurang lebih sampai empat jam lamanya, terhitung dari pukul 12.00 wita hingga pukul 16.00 wita.

"Wah ini sampai 4 jam saya nunggu mas, dari jam 12 saya order baru datang tadi pesanannya," ujar Arfin (48) yang terlihat lesu saat ditemui Tribun Bali, Rabu 9 Juni 2021.

Arfin bahkan mengatakan saat menunggu sempat terjadi keributan di lokasi, ada beberapa rekannya yang harus menunggu berjam-jam namun ada beberapa rekan lainnya yang baru datang langsung terima orderan.

"Sempat ada keributan tadi mas, soalnya ada yang menunggu lama tapi keduluan yang baru datang. Padahal banyak yang sudah nunggu sampai 4 jam lebih," tambahnya.

Suasana promo BTS Meal di di McDonald's Sanur
Suasana promo BTS Meal di di McDonald's Sanur (Tribun Bali/Gung Sri)
Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved