Breaking News:

Berita Banyuwangi

Mendagri Tito Karnavian Jawab Rasa Penasaran dengan Banyuwangi

Dalam kesempatan berbincang Tito, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani membeber sejumlah inovasi dan kinerjanya sejak dilantik pada 26 Februari 2021 la

Surya/Haorrahman
Selama melakukan kunjungan kerja dua hari di Banyuwangi, pada akhir pekan lalu, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengecek berbagai pelayanan publik. 

TRIBUN-BALI.COM - BANYUWANGI – Selama melakukan kunjungan kerja dua hari di Banyuwangi, pada akhir pekan lalu, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengecek berbagai pelayanan publik.

Tito juga berdiskusi dengan sejumlah pihak, termasuk dengan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD). 

Mantan Kapolri itu pun menilai Banyuwangi sudah berkembang dengan baik.

Setelah selama beberapa tahun terakhir menunjukkan perkembangan yang baik, kini Banyuwangi tetap berada di jalurnya untuk terus mengembangkan daerah. 

Walhasil, Tito pun mengapresiasi kinerja Pemkab Banyuwangi.

Dia menyebut Banyuwangi bisa menjadi model, menjadi best practice untuk dari lain.

”Banyuwangi terus berinovasi, saya sudah dengar berbagai inovasinya. Tradisi inovasinya terjaga. Saya akan minta daerah lain meniru Banyuwangi," kata Tito.

Tito lantas membeber alasan kedatangannya ke Banyuwangi, yaitu untuk menjawab rasa penenasaran tentang berbagai inovasi dan keberhasilan Banyuwangi. 

"Jujur saya katakan, selama ini saya penasaran dengan Banyuwangi, dengan inovasi dan keberhasilannya. Jadi saya putuskan untuk datang langsung ke Banyuwangi," urai Tito.

Dalam kesempatan berbincang Tito, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani membeber sejumlah inovasi dan kinerjanya sejak dilantik pada 26 Februari 2021 lalu.

Baca juga: Akui Kalah dari Kepala Desa, Menteri Tito Belajar di Banyuwangi

Halaman
12
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved