Breaking News:

Berita Bali

Kodam IX/Udayana Distribusikan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Bali

Kodam IX/Udayana kembali mendapatkan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan paket sembako

Dok. Pendam IX/Udayana
Penyerahan bantuan paket sembako dari Presiden Jokowi kepada warga terdampak Covid-19 di Bali disalurkan melalui Kodam IX/Udayana, Kamis 10 Juni 2021 - Kodam IX/Udayana Distribusikan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Bali 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kodam IX/Udayana kembali mendapatkan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan paket sembako dari Presiden RI Joko Widodo kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Provinsi Bali.

Paket sembako telah diterima dan disalurkan oleh Kodam IX/Udayana melalui satuan kewilayahannya pada Kamis 10 Juni 2021.

Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., menyampaikan, bantuan paket sembako dari Presiden RI disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali.

"Hari ini kami menerima bantuan dari Bapak Presiden RI untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di beberapa wilayah di Provinsi Bali. Jadi nanti kami akan mendorong langsung bantuan ini melalui Kodim 1611/Badung, Kodim 1616/Gianyar dan Kodim 1619/Tabanan, hari ini juga," ucap Kapendam kepada Tribun Bali.

Baca juga: Inilah Daftar Sembako yang Akan Dikenakan Pajak

Antonius Teddy yang bertindak untuk dan atas nama Presiden Republik Indonesia menyerahkan sejumlah bingkisan paket sembako kepada Kodam IX/Udayana yang diterima langsung oleh Pabandya Wanwil Sterdam IX/Udayana Mayor Inf Vinsenslaus Jemudin dalam Berita Acara Penyerahan Barang.

"Bantuan paket sembako ini akan didistribusikan ke masing-masing Kodim jajaran di wilayah Provinsi Bali yang telah ditunjuk, selanjutnya dilaksanakan pembagian langsung ke masyarakat oleh Dandim setempat," tutup Kapendam.

Menparekraf Sandiaga Apresiasi Bali Dalam Pengendalian Covid-19, Dinilai Lebih Baik 

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia terus menyiapkan pemulihan pariwisata Bali ditengah peningkatan kasus baru Covid-19 di sejumlah daerah dan melakukan pemantauan perkembangan kasus Covid-19 di Pulau Dewata. 

"Kami terus memantau keadaan Covid-19 di Bali yang sampai hari ini terkendali, dan juga progres vaksinasi (Bali) yang merupakan salah provinsi terbaik dari segi kecepatan penyelenggaraan vaksinasi," ujar Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno, Kamis 10 Juni 2021 malam usai melakukan rapat koordinasi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali beserta jajarannya.

Halaman
12
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved