Breaking News:

Berita Klungkung

Berikan Pemahaman Humanis ke Warga, Polres Klungkung Berupaya Bantu Percepatan Program Vaksinasi

Polres Klungkung pun berupaya memberikan pemahaman ke masyarakat, untuk membantu percepatan program vaksinasi Covid-19

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Istimewa
Polres Klungkung meninjau vaksinasi di Desa Pesinggahan, Klungkung - Berikan Pemahaman Humanis ke Warga, Polres Klungkung Berupaya Bantu Percepatan Program Vaksinasi 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Sebagian masyarakat masih takut untuk menjalani vaksinasi Covid-19.

Polres Klungkung pun berupaya memberikan pemahaman ke masyarakat, untuk membantu percepatan program vaksinasi Covid-19 di Klungkung, Bali.

Personel kepolisian dan dokter dari Poliklinik Polres Klungkung, ikut membantu Dinas Kesehatan untuk pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung.

"Kita lakukan pendekatan secara humanis ke masyarakat, agar masyarakat itu tidak takut menjalani vaksinasi. Kami juga berikan penjelasan, walau sudah vaksinasi namun penerapan protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan, seperti menggunakan masker dengan baik, tidak berkerumun, dan rajin mencuci tangan," ungkap Kabag Ops Polres Klungkung, Kompol I Gede Made Surya Atmaja.

Baca juga: Kasus Positif Covid Meningkat di Denpasar, Mulai Hari Ini Lapangan Puputan Ditutup untuk Rekreasi

Upaya ini dilakukan untuk terus menekan kasus Covid-19 di Klungkung, yang dalam beberapa minggu ini trennya sudah di angka rendah.

Berdasarkan data Satgas Covid-19 Klungkung per Minggu 20 Juni 2021, saat ini ada 16 pasien Covid-19 asal Klungkung yang masih dalam perawatan medis.

Sementara pasien yang sembuh sebanyak 1.717 orang dan meninggal 79 orang.

18 Pekerja Positif Covid-19, Proyek Stadion Dipta Dijaga Ketat oleh Satgas Covid-19 Gianyar

Kabupaten Gianyar, Bali, kembali digemparkan oleh kasus positif Covid-19, setelah beberapa bulan situasi di Kabupaten Gianyar sempat aman, dan bahkan hampir kembali ke aktivitas normal.

Namun Gianyar kembali ke siaga Covid-19, setelah munculnya klaster pekerja di proyek Stadion Dipta, Blahbatuh, Gianyar, Bali.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved