Berita Bali

Satpol Airud Polresta Denpasar Gelar Patroli di Pantai Kuta Sambil Beri Imbauan Prokes

Satuan Kepolisian Air dan Udara (Satpol Airud) Polresta Denpasar Pos Kuta patroli di pesisir Pantai Kuta, Kuta, Badung, Bali pada Selasa 22 Juni 2021

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polresta Denpasar.
Satuan Kepolisian Air dan Udara (Satpol Airud) Polresta Denpasar Pos Kuta gelar patroli di pesisir Pantai Kuta, Kuta, Badung, Bali pada Selasa 22 Juni 2021 sore. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam memberikan pelayanan pengamanan dan mendukung Polresta Denpasar menuju WBK dan WBBM.

Satuan Kepolisian Air dan Udara (Satpol Airud) Polresta Denpasar Pos Kuta patroli di pesisir Pantai Kuta, Kuta, Badung, Bali pada Selasa 22 Juni 2021 sore.

Satpol Airud Polresta Denpasar yang melaksanakan patroli dilaksanakan Aiptu Dody Aminullah dan Bripka Putu Gede Jiwa bersama ATV Dit Polair Polda Bali.

Patroli dilakukan anggota dengan berjalan kaki di pesisir Pantai Kuta, lalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pengunjung pantai.

Baca juga: Sopir Truk yang Tabrak Anggota Satlantas Polresta Denpasar Dijerat Pasal Tentang Lalu Lintas

Aipda Dody Aminullah mengatakan patroli dilakukan untuk memantau situasi keamanan agar tetap kondusif, mengingat situasi di Pantai Kuta mulai ramai dikunjungi wisatawan domestik.

"Kami mengingatkan agar para pengunjung Pantai Kuta untuk tetap menjaga kesehatan selama pandemi dan tetap mematuhi prokes," ujar Aiptu Dody Aminullah seijin Kasat Polairud Polresta Denpasar, Selasa 22 Juni 2021.

Selain itu, petugas juga mengingatkan agar wisatawan yang datang ke Pantai Kuta untuk tetap berhati-hati dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat.

Mengingat gelombang cukup besar dan tidak menentu.

"Kehadiran polisi di lapangan adalah wujud dari pada tugas pelayanan Prima Kepolisian," tambahnya.

Sementara itu, Kasat Polairud Polresta Denpasar AKP Anak Agung Rai Darmayasa mengungkapkan pelayanan ini merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian.

"Ini sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian, sehingga diharapkan keamanan pesisir pantai selalu dalam keadaan aman dan kondusif di Pantai Kuta," ujar AKP Anak Agung Rai Darmayasa, Selasa 22 Juni 2021.(*)

Artikel lainnya di Berita Badung

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved