Breaking News:

Sponsored Content

Kahuna Gelar Acara Bar Takeover,Bekerjasama dengan Haris Mahendra dan Disponsori oleh Johnnie Walker

Haris juga dikenal sebagai Head Mixologist disalah satu venue ternama yaitu Savaya Bali. Acara ini juga didukung oleh sang merek Scotch Whisky ternama

Editor: Wema Satya Dinata
Istimewa/Kahuna Restaurant
Kahuna Gelar Acara Bar Takeover, Bekerjasama dengan Haris Mahendra dan Disponsori oleh Johnnie Walker 

Kahuna Restaurant, sebuah restoran bernuansa industrial yang terletak di rooftop Aloft Bali Seminyak, baru saja menyelenggarakan sebuah acara Bar Takeover yang bekerjasama dengan Haris Mahendra sang master mixology dengan beragam penghargaan juga pencapaian

Haris juga dikenal sebagai Head Mixologist disalah satu venue ternama yaitu Savaya Bali. Acara ini juga didukung oleh sang merek Scotch Whisky ternama Johnnie Walker.

Menunjukan kebolehannya dalam dunia Koktail Klasik Jepang, Haris menyajikan beberapa pilihan Koktail yang dinamis serta beragam pada setiap pengunjung pada 19 Juni 2021 di Splash Rooftop dari Kahuna Restaurant.

Ada 3 pilihan koktail yang diracik khusus oleh Haris untuk acara Bar Takeover kali ini, dimana setiap minumannya merupakan campuran whiskey dan juga Yuzu (Sitrus Jepang) untuk menunjukan karakteristik dari Koktail Jepang.

Baca juga: Kedepankan Sisi Edukasi Ke Masyarakat, HardCoff Resto dan Bar Bagikan Kopi Gratis Untuk Warga

Diawal acara, Haris memperkenalkan dan mengajari para pengunjung tentang apa itu Koktail Jepang dan yang membedakan koktail ini dari koktail lain pada umumnya.

Ia juga memajang beberapa bahan-bahan khas Jepang lainnya yang bersamaan dengan botol-botol whiskey.

 "Di Jepang, para bartender menjadikan pembuatan koktail menjadi sebuah seni tersendiri dan menguatkan citarasa khas Asia, seperti yuzu, dan kali ini saya juga akan menggunakan sesame oil," ujar Haris Mahendra.

Kreasi pertama yang diunjukan oleh Haris adalah, Spice Highball, sebuah minuman yang cocok untuk diminum dikala matahari mulai tenggelam.

 Haris menggunakan wine Berem dan bir jahe lalu dicampurkan dengan Johnnie Walker black label washed sesame oil.

Rasa khas dan unik dari Black Label dengan sedikit menyisakan rasa pedas setelah diminum, membuat perasaan makin tenang, hangat, dan menyegarkan secara bersamaan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved