Breaking News:

MotoGP

Susuai Permintaan Pangeran Arab Saudi, Valentino Rossi Diharapkan Pensiun Bersama Ducati

Tahun depan tepatnya di MotoGP 2022, tim balap Valentino Rossi akan berlaga di MotoGP untuk pertama kali. Tim balap Rossi sendiri di beri nama Aramco

Editor: M. Firdian Sani
Instagram @motogp
Pembalap Petronas Yamah SRT, Valentino Rossi memberikan pelukan pada Franseco "Pecco" Bagnaia. Susuai Permintaan Pangeran Arab Saudi, Valentino Rossi Diharapkan Pensiun Bersama Ducati 

TRIBUN-BALI.COM - Tahun depan tepatnya di MotoGP 2022, tim balap Valentino Rossi akan berlaga di MotoGP untuk pertama kali.

Tim balap Rossi sendiri di beri nama Aramco Racing Team VR46.

Masa depan Valentino Rossi juga tengah dipertanyakan, apakah masih akan membalap di tahun depan atau tidak.

Jika masih, sahabat Valentino Rossi, Alessio Salucci, berharap The Doctor bisa memperkuat tim miliknya sendiri, Aramco Racing Team VR46 pada MotoGP 2022.

Dengan begitu Rossi berpeluang besar mengakhiri karier balapnya bersama Ducati.

UPDATE Hasil MotoGP Belanda 2021: Vinales Tercepat di FP3, Rossi Lolos, Marquez Terlempar 10 Besar

Yang jadi tanda tanya besar sekarang adalah apakah Valentino Rossi akan memutuskan untuk melanjutkan karier pada MotoGP atau tidak?

Tentu itu merupakan pertanyaan yang menggelisahkan semua profesional dan penggemar, termasuk Alessio  Salucci yang akrab disapa Uccio itu.

"Menurut saya, dia belum memutuskan. Dia ingin mengambil keputusan pada jeda musim panas. Namun, latihan bebas (MotoGP Jerman) hari ini berjalan ke arah yang benar seperti di Sachsenring dimana dia memiliki kecepatan yang baik," kata Uccio.

"Ini akan menjadi liburan yang agak aneh, kepala tetap di sini. Kami tidak menikmatinya. Kami berharap udara laut akan membawa kami ke arah yang benar, saat ini kami dapat mengatakan ini," ucap Uccio dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

HASIL Kualifikasi MotoGP Assen 2021: Vinales Pole Position & Pecahkan Rekor, Marc Marquez Crash Lagi

Hasil yang diperoleh Rossi pada musim ini tidak memuaskan baik bagi diri Rossi maupun Uccio.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved