Breaking News:

CPNS Bali

Pengumuman Rekrutmen CPNS dan PPPK Pemkab Klungkung Akan Dilaksanakan Besok, Ini Formasinya

Terkait rekrutmen CPNS, secara resmi besok kami umumkan," ungkap  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia I Komang Susana, Rabu

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Klungkung, Komang Susana 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA – Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klungkung dipastikan akan diumumkan pada Rabu, 30 Juni 2021.

Khusus untuk Klungkung, akan dibuka 597 posisi yang terdiri dari tenaga kesehatan, tenaga teknis dan formasi P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) untuk tenaga pendidik atau guru.

" Terkait rekrutmen CPNS, secara resmi besok (30/6/2021) kami umumkan," ungkap  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia I Komang Susana, Selasa (29/6/2021).

Susana enggan menjelaskan lebih jauh, terkait formasi dan teknis pendaftaran CPNS yang akan diumumkan, Rabu (30/6/2021) besok.

Baca juga: BKN Umumkan Seleksi CPNS dan PPPK 2021 Sore Ini, Berikut Dokumen yang Harus Disiapkan

Namun ia menegaskan, formasi tetap diumumkan melalui website resmi BKPSDM, yakni bkpsdm.klungkungkab.go.id Klungkung seperti tahun tahun lalu.

" Sekalian juga besok pengumuman untuk formasi PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja).

Pengumumannya sama akan diunggah sama seperti tahun lalu," ungkap Susana.

Untuk diketahui, Pemkab Klungkung pada rekrutmen CPNS tahun 2021 ini akan membuka lowongan 153 orang untuk formasi tenaga kesehatan.

Lalu 60 orang untuk formasi tenaga teknis, dan 484 orang untuk formasi guru melalui PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja).

Jumlah ini lebih sedikit dari usulan Pemkab Klungkung, yakni 157 tenaga kesehatan, 61 tenaga teknis dan 537 tenaga guru melalui PPPK. (*)

Artikel lainnya di Berita Klungkung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved