Breaking News:

Berita Badung

Kolaborasi Starworks Global dan Red Ruby Luncurkan Program Crypto Burger 

Starworks Global berkolaborasi dengan Red Ruby meluncurkan program unik pertamanya untuk memperkenalkan token Starx melalui program Crypto Burger. 

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Menu Crypto Burger yang ada di Red Ruby bisa mendapatkan reward koin Starx. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Teknologi blockchain yang terdesentralisasi dan transparan, tidak hanya bermanfaat untuk sektor keuangan atau finansial, melainkan hampir ke sektor bisnis lainnya seperti, suplai pangan, distribusi, otomotif, hingga hospitality.

Starworks Global berkolaborasi dengan Red Ruby meluncurkan program unik pertamanya untuk memperkenalkan token Starx melalui program Crypto Burger. 

"Di program ini, pelanggan berhak mendapatkan reward 100 token Starx untuk setiap pembelian burger dan koktail," ujar Graham Bristow, selaku CEO Starworks Global, dalam konferensi persnya Jumat 2 Juli 2021, di Red Ruby The Terrace Bali.

Baca juga: Pemain Kripto Harus Bersiap Jika Bandar Skala Besar Turunkan Harga

Token Starx merupakan aset digital yang dikeluarkan oleh Starworks Global dan bisa diaplikasikan ke dalam lingkup kerja sama bisnis dan afiliasi dari Starworks Global

Namun saat ini di Indonesia, Starx token bukanlah sebagai alat pembayaran, melainkan sebagai aset digital yang dapat digunakan untuk trading, transfer ke cryptocurrency lainnya dan sedang dikembangkan untuk fungsi cashout.

Program Crypto Burger berlangsung selama satu bulan lamanya, mulai tanggal 2-31 Juli 2021 di Red Ruby, JI Petitenget no. 919X Seminyak, Kuta Utara, Bali. 

"Setiap pembelian burger dan koktail, pelanggan akan mendapatkan reward sebesar 100 token Starx. Caranya mudah, cukup mendaftar di redrubygroup.com, masukan data diri, dan pelanggan akan mendapatkan konfirmasi keikutsertaan program ini," jelas Graham Bristow.

Selain itu, dalam rangka mendukung pemerintah memulihkan sektor hospitality dan pariwisata melalui program vaksinasi, pelanggan yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19 dapat memuat sertifikat vaksin mereka. 

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Instruksikan Destinasi Wisata dan Sentra Ekonomi Kreatif Ditutup Sementara

Dan pelanggan akan mendapatkan double reward, 200 Starx token per pembelian burger dan koktail. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved