Breaking News:

Persib

Hijrah dari Persija Jakarta ke Persib Bandung, Marc Klok Dituding Mata Duitan, Ini Responnya

Hijrahnya Marc Klok di musim kompetisi Liga 1 2021/2022 dari Persija Jakarta ke Persib Bandung diwarnai tudingan miring sebagai pemain yang mata duita

Editor: Ady Sucipto
Dok. Persib via Kompas.com
Pemain anyar Persib Bandung, Marc Klok mengikuti latihan perdana bersama Persib. 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG – Hijrahnya Marc Klok di musim kompetisi Liga 1 2021/2022 dari Persija Jakarta ke Persib Bandung diwarnai tudingan miring sebagai pemain yang mata duitan.

Tudingan miring itupun menguat dan muncul di sosial media.

Gabung ke Persib Bandung, keputusan Marc Klok ini tercatat sebagai klub ketiganya yang ia bela di kompetisi Liga 1 setelah PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Hanya saja, transfer kepindahan Marc Klok dari Persija Jakarta ke Persib Bandung lebih ‘kontroversial dibandingkan kepindahannya dari PSM Makassar ke Macan Kemayoran.

Seperti diketahui ‘kontroversi’ tersebut didasari atas rivalitas Persija Jakarta dan Persib Bandung di kompetisi elit Liga Indonesia.

Selain itu, gelandang berkualitas Marc Kloc mulai mendapatkan tempat oleh The Jak seusai sang pemain mengantarkan Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora 2021.

Menariknya, tim yang dihadapi Persija Jakarta di laga final tersebut adalah Persib Bandung.

Baca juga: Sosok Gelandang Lokal Persib Bandung Abdul Aziz, Punya Talenta, Siap Bersaing dengan Klok dan Rashid

Klok menyadari konsekuensi keputusannya menyeberang dari Persija Jakarta ke Persib Bandung.

Namun, Marc Klok tak mau ambil pusing, sebab perpindahan pemain dari satu klub ke klub lainnya merupakan hal yang biasa dalam sepak bola profesional.

"Itu sepak bola, selalu ada rasa begitu di sepak bola. Bukan di Indonesia saja, tapi di dunia. Kita punya profesi dan kita harus pikir tempat terbaik untuk bermain. Oke kalau ada orang tidak suka. Kalau saya lihat untuk orang suka, saya selalu pikir untuk hal yang positif," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved