Breaking News:

Corona di Bali

PPKM Darurat, Petugas Gabungan Sasar Perkantoran di Denpasar

Kegiatan Ops Yustisi gabungan yang dilaksanakan Polresta Denpasar bersama instansi terkait lainnya menyasar perkantoran di Kota Denpasar.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Polresta Denpasar
Personel Polresta Denpasar saat memberikan imbauan kepada pekerja kantor di wilayah Denpasar pada Jumat 9 Juli 2021 kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kegiatan Ops Yustisi gabungan yang dilaksanakan Polresta Denpasar bersama instansi terkait lainnya menyasar perkantoran di Kota Denpasar.

Dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Sesuai dengan Inmendagri Nomor 15 Tahun 2021 serta Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 09 Tahun 2021.

Sebanyak 30 personil gabungan yang dipimpin Kanit Patroli Shabara Polresta Denpasar Iptu I Ketut Wardana menyasar perbankan.

"Kegiatan pada Jumat 9 Juli 2021 kemarin, tim gabungan menyasar perkantoran perbankan yang ada di wilayah Denpasar," ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Sabtu 10 Juli 2021 pagi.

Baca juga: Andila Tak Ingin Buru-buru Sekolah Tatap Muka, 834 Siswa SMPN 3 Denpasar Ikut Vaksin

Tidak hanya menyasar masyarakat umum di jalan yang tidak mematuhi prokes, tempat makan, tempat olahraga dan rekreasi, Tim gabungan yang bergerak dengan rute Jalan Gunung Sanghyang, Jalan Gunung Agung, Jalan Mahendradatta, Jalan Teuku Umar Barat, Jalan Imam Bonjol, Jalan Tamrin, Jalan Wahidin, Jalan Penamparan juga menyasar perkantoran perbankan.

Menurut Iptu I Ketut Sukadi, kegiatan ini dilakukan sampai tanggal 20 Juli 2021 mendatang sebagai bentuk upaya dan mendisiplinkan masyarakat untuk menaati prokes.

Baca juga: Aksi Kriminal Saat PPKM Darurat, Kapolresta Denpasar: Ada Hukuman Pemberatan

"Tentunya menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk senantiasa menaati prokes, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polresta Denpasar," tambahnya.

"Hasil kegiatan kemarin, tidak ditemukan pelanggaran. Tapi himbauan tetap kita sampaikan kepada masyarakat ataupun yang bekerja di perkantoran," tutup Iptu I Ketut Sukadi, Sabtu 10 Juli 2021. (*)

Berita lainnya di PPKM Darurat di Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved