Berita Denpasar

Tabung Gas Elpiji 3 Kg di Bali Jadi Incaran Pencuri, Pelaku Ditangkap Usai Beraksi di Minimarket

Setelah dikembangkan ternyata kedua pelaku tidak hanya menyasar minimarket saja. Namun, keduanya juga telah melakukan aksi pencurian di TKP lainnya.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Kambali
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Pelaku kasus pencurian yang menyasar Circle K Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur, Denpasar Timur saat digiring petugas kepolisian di Mapolresta Denpasar, Jumat 9 Juli 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua pelaku pencurian ditangkap aparat kepolisian setelah mencuri minimarket Circle K Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur, Kesiman Petilan, Denpasar pada Kamis, 8 Juli 2021 dini hari.

Adalah Dimas Wahyu Ramadhan (20) dan Putu Sudiarta alias Leong (30).

Setelah dikembangkan ternyata kedua pelaku tidak hanya menyasar minimarket saja.

Namun, keduanya juga telah melakukan aksi pencurian di tempat kejadian perkara (TKP) lainnya.

Selain itu, barang yang diincar tabung gas elpiji 3 kg.

Baca juga: UPDATE: Pantuan Lalu Lintas di Ruas Jalan Kota Denpasar Saat PPKM Darurat Hari Ini

Berdasarkan hasil perkembangan yang dilakukan Satreskrim Polresta Denpasar, terungkap ada Tempat Kejadian Perkara (TKP) lain yang disasar dua kawanan pencuri residivis tersebut.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi ada tujuh TKP yang disasar pelaku sebelum aksinya terhenti di Circle K.

Baca juga: PPKM Darurat, 25 Perusahaan Non Esensial di Denpasar Dipasangi Stiker, 5 Pedagang Kaki Lima Dibina

“Setelah dilakukan perkembangan, ternyata pelaku ini juga melakukan aksi pencurian di tujuh TKP berbeda,” ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Sabtu, 10 Juli 2021.

Adapun hasil perkembangan kasus pencurian yang dilakukan Dimas yang tinggal di Jalan Tukad Banyusari, Denpasar Selatan dan rekannya Leong beralamat di Jalan Pulau Kawe, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Di antaranya, di barber shop Jalan Cokroaminoto, Ubung, Denpasar Utara dengan mengambil masing-masing satu kulkas, sepeda gayung Pixie dan uang tunai Rp 150.000.

Jalan Tukad Pakerisan, Panjer, Denpasar Selatan di mana pelaku berhasil mengambil sebuah tablet dan lima buah tabung gas elpiji 3 kilogram.

Lalu di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung dengan mencuri uang tunai Rp 500.000 dan di Jalan Tukad Pakerisan, Panjer, Denpasar Selatan mereka mengambil satu buah tabung gas elpiji 3 kilogram.

Baca juga: Desa Adat Padangsambian Denpasar Gelar Ngaben Massal, Upacara Digelar Sederhana dengan Prokes Ketat

Kemudian di TKP lainnya di Jalan Tukad Badung, Denpasar Selatan dan Jalan Pulau Kawe, Denpasar Selatan masing-masing satu buah tabung gas elpiji 3 kilogram.

Serta di TKP terakhir di Jalan Pulau Kepaon, Denpasar Selatan di mana pelaku mencuri dua buah tabung gas elpiji 3 kilogram.

“Dari 7 TKP tersebut, barang yang berhasil ditemukan baru sepeda gayung pixie, satu kulkas dan dua tabung gas elpiji,” kata dia.

“Untuk barang bukti lainnya, kami masih melakukan pencarian,” jelas Iptu I Ketut Sukadi. (*)

Baca Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved