Berita Bali

Bali Terapkan PPKM Level 3,Sepuluh Hari Kedepan Vaksin di RSAD Kodam IX/Udayana Akan Dapat Bingkisan

Kodam IX/Udayana melalui Kesdam IX/Udayana menggelar kegiatan vaksin dan berbagi menyikapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Istimewa/Kodam IX/Udayana
Spanduk kegiatan vaksinasi dan berbagi Kodam IX/Udayana terpampang di pintu masuk Makesdam IX/Udayana, Denpasar, Bali, pada Rabu 21 Juli 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Selama 10 hari kedepan masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Kodam IX/Udayana bakal mendapatkan bingkisan berupa nasi beserta sembako.

Kodam IX/Udayana melalui Kesdam IX/Udayana menggelar kegiatan vaksin dan berbagi menyikapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diperpanjang selama lima hari dengan PPKM Level 3 untuk wilayah Bali.

Hal ini disampaikan oleh Kakesdam IX/Udayana Kolonel Ckm dr I Made Mardika, Sp.PD., MARS. Kepada Tribun Bali, Rabu 21 Juli 2021.

"Baru saja kita gelar rapat menyikapi PPKM Level 3 yang dilaksanakan sampai tanggal 25 Juli 2021.

Baca juga: RSAD Kodam IX/Udayana Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih Atas Serbuan Vaksinasi Covid-19

 Kesdam IX/Udayana menggelar kegiatan vaksinasi dan berbagi

Jadi yang vaksin di Kesdam IX/Udayana akan mendapatkan nasi dan juga rencana ada donasi kebutuhan pokok dari pihak-pihak donatur," kata Made Mardika.

Pihaknya menargetkan 400 peserta vaksin setiap harinya.

Menurut Made, upaya ini selain untuk mencapai herd immunity juga menghidupkan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah ( UMKM) yang selama pandemi Covid-19 terdampak ekonominya.

Kodam IX/Udayana tidak memberikan batasan kartu tanda penduduk (KTP)

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved