Breaking News:

Berita Denpasar

Sam To Diringkus Polisi karena Produksi Narkoba di Denpasar,Dulu Sempat Tempuh Pendidikan Kedokteran

Residivis kasus narkoba yang baru bebas pada bulan Desember 2020 ini, diringkus Satresnarkoba Polresta lantaran memproduksi narkoba jenis ekstasi

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polresta Denpasar
Sam To (48) pria asal Riau yang juga residivis kasus narkoba dan baru bebas pada bulan Desember 2020 ini kembali diringkus Satresnarkoba Polresta Denpasar lantaran memproduksi narkoba jenis ekstasi. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Baru saja keluar penjara karena kasus narkoba, Sam To (48) yang tinggal di Jalan Tukad Balian, Denpasar Selatan, Kota Denpasar kembali berurusan dengan pihak berwajib.

Residivis kasus narkoba yang baru bebas pada bulan Desember 2020 ini, diringkus Satresnarkoba Polresta lantaran memproduksi narkoba jenis ekstasi.

Pria asal Riau membuat ekstasi di rumahnya lalu diperjualbelikan ke konsumennya

Kepada penyidik aksinya tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Baca juga: Bawa 64 Paket Narkoba, I Gusti Agung Satya Diamankan Sat Res Narkoba Polres Badung

Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan pengungkapan ini berhasil terendus setelah petugas mendapat informasi adanya transaksi narkoba.

Transaksi tersebut terendus di Perumahan Kerta Petasikan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar pada 14 Juli 2021 pukul 16.00 wita.

"Saat itu pelaku terpantau melewati Jalan By Pass Ngurah Rai melawan arus lalu lintas lalu menuju halte bus di Sidakarya Denpasar Selatan,"

"Ketika hendak dilakukan penangkapan pelaku membuang botol kecil yang dibalut plaster hitam dan langsung memacu kendaraannya," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Kamis 22 Juli 2021.

Lanjut Kapolresta Denpasar didampingi Kasat Resnarkoba AKP Losa Lusiano Araujo, pelaku yang kabur saat mau ditangkap langsung kabur.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved