Breaking News:

Berita Jembrana

79 Pejabat Eselon III dan IV di Jembrana Resmi Dimutasi

Mutasi perdana resmi dilaksanakan pada Rabu 28 Juli 2021, oleh Bupati Jembrana, I Nengah Tamba.

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Tribun Pekanbaru
Ilustrasi - 79 Pejabat Eselon III dan IV di Jembrana Resmi Dimutasi 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Mutasi perdana resmi dilaksanakan pada Rabu 28 Juli 2021, oleh Bupati Jembrana, I Nengah Tamba.

Sebanyak 79 pejabat eselon III dan IV dimutasi, dengan diawali prosesi mejaya-jaya bertempat di Pura Niti Praja Kantor Bupati Jembrana, Bali.

Karena situasi pandemi, pelantikan digelar secara virtual.

Sementara, Bupati Tamba bersama Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna serta Sekda I Made Budiasa melaksanakan pelantikan secara simbolis bertempat di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Jembrana.

Baca juga: Puluhan Warga Jembrana Terjaring Razia Vaksinasi Covid-19, Petugas Langsung Arahkan untuk Vaksin

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba mengatakan, mutasi yang melibatkan pejabat administrasi baik Pejabat Administrator (Eselon III) ataupun Pejabat Pengawas (Eselon IV) diharapkan kinerja organisasi dalam mewujudkan visi “Mewujudkan Masyarakat Jembrana Bahagia Berlandaskan Tri Hita Karana” dan Misi “Nangun Sad Kerthi Loka Jembrana” semakin cepat dan signifikan.

Para pejabat yang baru dilantik ini untuk selalu menunjukkan kompetensi, prestasi, integritas dan loyalitas, akan membantu melaksanakan tugas-tugas, sehingga visi dan misi yang telah ditetapkan dapat tercapai.

"Di masa pandemi situasi sulit sekarang ini, jangan hanya berpikir diri sendiri. Jangan berpikir di lingkup dinas saja, tapi berpikirlah tentang Jembrana agar keluar dari masalah. Tolong kedepankan rakyat," ucapnya.

Bupati asal Desa Kaliakah ini juga mengajak seluruh pejabat untuk menjaga komunikasi, kordinasi serta kerja sama dalam tim.

Hal itu sebutnya berlaku kepada siapa saja dan dengan seluruh jajaran Pemkab Jembrana.

Dari jajaran Eselon III menduduki posisi baru maupun jabatan yang baru diantaranya untuk Eselon III A, Maya Sariandiningsih yang semula Sekretaris Diskominfo menjadi Inspektur Pembantu Wilayah III pada Inspektorat Kabupaten Jembrana.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved