Breaking News:

Berita Gianyar

Kadin Gianyar Hadirkan Program 'Nasi Gratis, Ambil Secukupnya' di Masa PPKM Level 4

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Gianyar pun turun dalam meringankan beban masyarakat dengan kegiatan berbagi nasi gratis

Penulis: I Wayan Eri Gunarta | Editor: Karsiani Putri
Eri Gunarta
Stan nasi gratis Kadin Gianyar di Jalan Raya Semebaung, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Bali, Rabu 28 Juli 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Krisis ekonomi disertai aktivitas ekonomi yang terbatas dampak PPKM Level 4 di Kabupaten Gianyar, Bali menyebabkan hampir sebagian besar masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam mengantisipasi hal buruk terjadi, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Gianyar pun turun dalam meringankan beban masyarakat dengan kegiatan berbagi nasi gratis yang berpusat di Jalan Raya Semebaung, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Bali.

Ketua Umum Kadin Gianyar, Agus Ega Indra Jaya, Rabu 28 Juli 2021 mengatakan, pihaknya sangat memahami kondisi masyarakat saat ini.

Karena itu, pihaknya pun bergerak dalam keterbatasan aturan PPKM ini melalui program 'Nasi Gratis, Ambil Secukupnya' yang mulai dilakukan dari tanggal 28 Juli 2021 sampai dengan tanggal 2 Agustus 2021 di seputaran Jalan Raya Semabaung tepatnya di areal parkir Toko Aki Sudan.

Kata dia, program ini bisa berjalan karena seluruh jajaran pengurus Kadin Gianyar bersatu padu menyiapkan seluruh sarana dan prasarana yang dibutuhkan karena program ini murni untuk membantu masyarakat di Gianyar yang membutuhkan.

"Mari kita tunjukkan kepedulian untuk masyarakat Gianyar yang kita cintai ini, Astungkara niat baik dan ketulusan ini bisa sedikit membantu dan dilancarkan semuanya." ujarnya.

BACA JUGA: Aksi Solidaritas di Buleleng, Kelompok Pemuda di Buleleng Bagikan Paket Sembako dan Sayuran

Pihaknya juga mengajak agar masyarakat terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan.

Sebab, satu-satunya cara untuk bebas dari situasi yang tidak menentu ini adalah dengan memutus penyebaran Covid-19.

"Mari kita sama-sama mematuhi setiap usaha Pemerintah dalam menangani pandemi supaya kehidupan bisa segera normal kembali," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved