Breaking News:

Berita Denpasar

Kasus Pembunuhan di Jalan Subur Denpasar oleh Debt Collector, BAF Buka Suara Berikan Klarifikasi

Terkait kasus pembunuhan di Jalan Subur, Denpasar, Bali, yang melibatkan kelompok debt collector, PT. Bussan Auto Finance (BAF) turut buka suara.

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Komang Agus Ruspawan
istimewa
Ilustrasi aktivitas pelayanan di perusahaan jasa pembiayaan PT. BAF - Kasus Pembunuhan di Jalan Subur Denpasar oleh Debt Collector, BAF Buka Suara Berikan Klarifikasi 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Terkait kasus pembunuhan di Jalan Subur, Denpasar, Bali, yang melibatkan kelompok debt collector, PT. Bussan Auto Finance (BAF) turut buka suara.

Sebelumnya, seorang pria bernama Gede Budiarsana (34) menjadi korban pembunuhan oleh kelompok debt collector karena persoalan kredit macet.

Polisi sudah menetapkan tujuh tersangka dalam kasus pembunuhan yang terjadi pada 23 Juli 2021 pukul 15.00 WITA tersebut.

Kasus ini pun menjadi perhatian perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembiayaan salah satunya, PT Bussan Auto Finance (BAF).

PT BAF menegaskan, tidak memperkenankan adanya eksekusi kendaraan tanpa surat kuasa.

"Memperhatikan berita mengenai insiden yang terjadi pada Jumat, 23 Juli 2021 di Denpasar, Bali, antara para pihak yang berakhir dengan kejadian yang memprihatinkan dan menyedihkan bagi kita semua, pertama-tama kami PT Bussan Auto Finance (BAF) menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga alm. Gede Budiarsana yang menjadi salah satu korban dalam insiden tersebut," ucap Head of Corporate Secretary BAF Puji Arianti, saat dikonfirmasi Tribun Bali, Jumat 30 Juli 3021.

Baca Juga: Gunakan Lima Jenis Ayam, Pecaruan Panca Sata Digelar di Lokasi Pembunuhan di Denpasar 

Baca Juga: Terkait Kasus Pembunuhan di Denpasar, OJK Bali Benahi Penggunaan Jasa Debt Collector 

Puji menyampaikan, sepeda motor Yamaha Lexi dengan nomor polisi DK 2733 ABO adalah sepeda motor atas nama konsumen BAF sesuai dengan perjanjian pembiayaan, akta jaminan fidusia, dan sertifikat jaman fidusia yang diterbitkan pada bulan Maret 2019. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved