Breaking News:

Berita Tabanan

Santoso Bawa Kabur Tas Pengusaha Ternak di Tabanan, Gunakan Uang Tunai Dalam Tas Curiannya

Santoso Bawa Kabur Tas Pengusaha Ternak di Tabanan, Korban Sempat Berusaha Mengejar Pelaku, Santoso Hanya Gunakan Uang Tunai Dalam Tas Curiannya

Penulis: I Made Prasetia Aryawan | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Polsek Marga
Pelaku beserta barang bukti saat diamankan Polsek Marga - Santoso Bawa Kabur Tas Pengusaha Ternak di Tabanan, Gunakan Uang Tunai Dalam Tas Curiannya 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Seorang buruh potong padi berusia 56 tahun diamankan Polsek Marga, Rabu 4 Agustus 2021 malam.

Pria bernama Muhammad Santoso asal Banyuwangi ini diamankan lantaran melakukan pencurian tas milik warga di areal kandang milik korbannya di Banjar/Desa Beringkit, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali, Senin 26 Juli 2021 lalu.

Pelaku nekat melakukan hal tersebut karena terhimpit masalah ekonomi.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa itu bermula saat korban bernama I Gede Putu Suarsa yang akan melakukan aktivitas memberi pakan di kandang bebek dan babi di TKP.

Baca juga: Pelaku Pencuri Emas di Rumah Anak Mantan Bupati Ditangkap, Hasil Curian Digunakan untuk Berjudi

Sebelum melakukan aktivitas, korban Gede Suarsa ini meletakkan tas miliknya di dekat pintu masuk kandang.

Korban kemudian memberikan pakan bebeknya.

Tak lama, seorang lainnya (saksi) datang ke kandang untuk memberikan pakan babi milik korban.

Namun, saat sedang memberi makan babi tersebut saksi justru melihat ada orang yang mengambil tas milik korban yang berada di dekat pintu, orang tersebut (pelaku) kemudian kabur.

Saat melihat kejadian tersebut, saksi pun sempat berteriak kepada korban bahwa tasnya dibawa kabur oleh seseorang yang tak dikenal.

Mendengar hal tersebut, korban berusaha mengejar pelaku, namun saat korban sudah berada di pintu masuk area kandang, pelaku sudah menghilang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved