Breaking News:

Manchester United

Bursa Transfer Pemain 2021: Inter Milan dan Everton Berminat, Man United Siap Lepas Striker Ini

Klub papan atas Premier League Manchester United di bursa transfer pemain 2021 terkini sudah menetapkan harga jual strikernya Anthony Martial.

Editor: Ady Sucipto
AFP/ANDREJ ISAKOVIC
Penyerang Manchester United Anthony Martial (kanan) merayakan gol dengan bek Phil Jones setelah mengambil penalti dan mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan Grup L Liga Europa antara Partizan Belgrade vs Manchester United di Stadion Partizan di Beograd pada 24 Oktober 2019. 

TRIBUN-BALI.COM – Klub papan atas Premier League Manchester United di bursa transfer pemain 2021 terkini sudah menetapkan harga jual strikernya Anthony Martial.

Minat serius ditunjukkan oleh dua klub di Liga Inggris dan Liga Italia yakni, Everton dan Inter Milan untuk bisa mendapatkan Anthony Martial dari Man United.

Kabar terbaru, pemain berpaspor Prancis tersebut masuk daftar penjualan pemain di Manchester United setelah Ole Gunnar Solskjaer ingin melepasnya di jendela transfer pemain musim 2021 ini.

Mengutip laman Express via Tribun Jogja, Man United ingin melepas Anthony Martial dengan nilai 50 juta poundsterling nilai transfer yang sama pada 2015 lalu setelah Everton dan Inter Milan mengincarnya.

Baca juga: Ini Prediksi Juara Liga Inggris 2021/2022, Man City 1, Chelsea 2, Liverpool 3, Man United 4

Baca juga: Update Transfer Pemain Manchester United Terkini: Axel Tuanzebe Comeback ke Aston Villa

Pemain internasional Prancis bisa keluar dari klub musim panas ini karena Ole Gunnar Solskjaer ingin meningkatkan dananya.

Setan Merah akan mengumumkan kedatangan Raphael Varane segera setelah mendapatkan Jadon Sancho dengan biaya gabungan sekitar £ 110 juta.

Striker Prancis Manchester United Anthony Martial mengontrol bola pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021.
Striker Prancis Manchester United Anthony Martial mengontrol bola pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Tetapi Solskjaer belum selesai dan tertarik pada seorang gelandang dan bek kanan – dengan Eduardo Camavinga dan Kieran Trippier menjadi target utama.

Namun, untuk melakukannya dia harus menjual pemain dan Martial adalah salah satu yang bisa pergi dengan waktu bermainnya berkurang.

Manchester United siap melepas strikernya dengan banderol setidaknya £ 50 juta dengan Inter Milan tertarik padanya sebagai pengganti Romelu Lukaku yang tampaknya akan bergabung dengan Chelsea.

Everton juga dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun itu tetapi lebih memilih pinjaman untuk musim ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved