Breaking News:

Berita Denpasar

Semarakkan HUT ke-76 Kemerdekaan RI di Bali, Body Painting hingga Kibar Bendera dalam Air

memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus, beberapa tempat usaha di Bali menggelar berbagai acara.

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Karsiani Putri
Semarakkan HUT ke-76 Kemerdekaan RI di Bali, Body Painting hingga Kibar Bendera dalam Air - seorang-seniman-tengah-melukis-dua-badan-pengunjung-nad-coffee-and-eatry.jpg
Zaenal Nur Arifin
Seorang seniman tengah melukis dua badan pengunjung NAD Coffee and Eatry pada Minggu 15 Agustus 2021 malam
Semarakkan HUT ke-76 Kemerdekaan RI di Bali, Body Painting hingga Kibar Bendera dalam Air - pembentangan-bendera-merah-putih-di-dalam-air.jpg
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Pembentangan Bendera Merah Putih di dalam air dilakukan oleh dua orang penyelam dari tim divers Koral Restaurant.

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus, beberapa tempat usaha di Bali menggelar berbagai acara.

NAD Coffee and Eatery, misalnya, menggelar kegiatan bernuansa merah putih.

Kegiatan tersebut yakni melakukan body painting bertema Kemerdekaan Republik Indonesia bagi pengunjungnya, Minggu 15 Agustus 2021 malam.

Terdapat dua pengunjung yang secara sukarela mengajukan untuk badannya dilukis oleh seorang seniman body painting.

BACA JUGA: Kisah Sri Rintis 'Kripik Biru' yang Populer di Bali, Khas Berbahan Kepala dan Leher Ayam

Menurut Putu Krisna Danista Gautama selaku pengelola NAD Coffee and Eatery, kegiatan bernuansa merah putih ini digelar sebagai bentuk dukungan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme.

"Kami menggelar kegiatan ini sebagai dukungan menyambut hari kemerdekaan RI ke-76. Tak hanya itu, kami juga memberikan diskon 17 persen bagi pengunjung sampai tanggal 17 Agustus ini," ujar Krisna Danista.

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Made Pranita yang ikut menjadi bagian dalam face painting merah putih ini mengaku senang bisa ikut ambil bagian.

Disinggung terkait suasana di NAD Coffee and Eatery, Pranita mengatakan, di sini suasana sangat asik dan homy (terasa di rumah) sekali.

Kegiatan bernuansa merah putih ini, menurutnya, sangat unik, karena melalui kegiatan ini, dirinya merasa diajak untuk ikut merasakan nuansa kemerdekaan RI.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved