Breaking News:

Berita Klungkung

ASN Jajaran Pemkab Klungkung Urunan dan Bagikan 10.285 Paket Sembako

Pemkab Klungkung  menyalurkan bantuan beras dan garam beryodium untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Klungkung.

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: Karsiani Putri
Istimewa
Pemkab Klungkung menyalurkan bantuan beras dan garam beryodium untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Klungkung 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA- Pemkab Klungkung  menyalurkan bantuan beras dan garam beryodium untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Klungkung.

Bantuan ini merupakan sumbangan ASN jajaran Pemkab Klungkung yang dikoordinir oleh Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung

Dari total sasaran 15.988 KK, jumlah paket beras yang akan disalurkan, yakni hanya 10.285 KK.

Sehingga ada 5.073 KK yang belum tersentuh bantuan.

“Kami keluarga besar Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung, akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terutama yang belum mendapatkan bantuan sama sekali maupun bantuannya terputus,” ujar Bupati Suwirta didampingi Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta dan Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra. 

Bupati Suwirta menambahkan, apa yang dilakukan di Klungkung ini merupakan inisiatif sekaligus rasa peduli di tengah-tengah kesulitan warga akibat dampak pandemi Covid-19.

“Banyak warga kita yang kena PHK, yang putus pekerjaan maupun dirumahkan, sehingga mewujudkan rasa syukur kami untuk menyisihkan sebagian kecil penghasilan kami untuk masyarakat,” tandas Suwirta, Rabu 18 Agustus 2021.

Bantuan tahap pertama ini rencananya akan berlanjut.

Isi paket bantuan berupa lima kilogram beras dan 250 gram garam beryodium produk lokal.

Baik garam beryodium merk Uyah Kusamba dan beras merupakan produk lokal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved