Breaking News:

Berita Bali

Bali Kedatangan 1.700 Vial Vaksin AstraZeneca, Polisi Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Ketat

Vaksin Covid-19 yang datang kali ini dengan jenis AstraZeneca dengan jumlah 3 koli atau sebanyak 1.700 vial yang diangkut dengan menggunakan pesawat

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana pengamanan kedatangan vaksin Covid-19 melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, Sabtu 21 Agustus 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Kapolsek Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP I Ketut Darta, S.H., M.H. bersama anggota kembali dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan kedatangan vaksin Covid-19 melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, Sabtu 21 Agustus 2021.

Vaksin Covid-19 yang datang kali ini dengan jenis AstraZeneca dengan jumlah 3 koli atau sebanyak 1.700 vial yang diangkut dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA402 dari Jakarta.

AKP Ketut Darta menyampaikan  kedatangan vaksin Covid-19 melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai ini sudah dilakukan koordinasi dengan personel TNI AU, untuk bersama-sama melakukan pengamanan dan juga ada pengawalan ketat dari personel Brimob Polda Bali dan personel Sat PJR Dit Lantas Polda Bali.

"Pengamanan dan pengawalan secara ketat oleh personel gabungan diberikan sesuai dengan SOP yang telah ditentukan sama seperti kedatangan-kedatangan vaksin sebelumnya," terang AKP Ketut Darta.

Baca juga: Layanan Tes Swab PCR di Bandara Ngurah Rai Bali Kini Disesuaikan Menjadi Rp 495 Ribu

Lebih lanjut ia juga menambahkan, pengamanan ini merupakan menjadi tanggungjawabnya agar kedatangan vaksin dapat berjalan aman dan lancar hingga tiba di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali.(*)

Artikel lainnya di Berita Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved