Breaking News:

Berita Klungkung

Tiadakan Event karena Pandemi, Komunitas Sunset Scooter Berbagi Sembako ke Panti Asuhan di Klungkung

Komunitas Vespa Sunset Scooter melaksanakan kegiatan sosial, dengan membagikan paket sembako ke Panti Asuhan Dharma Jati, Klungkung, Bali, Sabtu 21

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Istimewa
Komunitas Vespa Sunset Scooter melaksanakan kegiatan sosial, dengan membagikan paket sembako ke Panti Asuhan Dharma Jati, Klungkung, Sabtu 21 Agustus 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Komunitas Vespa Sunset Scooter melaksanakan kegiatan sosial, dengan membagikan paket sembako ke Panti Asuhan Dharma Jati, Klungkung, Bali, Sabtu 21 Agustus 2021 kemarin.

Kegiatan ini dilaksanakan serangkaian 1st anniversary Komunitas  Vespa Sunset Scooter, yang dirayakan dengan aksi sosial karena masih dalam suasana pandemi.

" Karena kondisi pandemi, kami tidak diadakan kegiatan event untuk menjaga protokol kesehatan," ujar anggota Komunitas Vespa Sunset Scooter, I Made Dwi Nindra Saputra, Minggu 22 Agustus 2021.

Baca juga: Sopir Pikap L300 Syok, Dahan Pohon Patah Timpa Mobil di Jalan Raya Tojan Klungkung

Dalam kegiatan sosial ini, Komunitas Vespa Sunset Scooter juga menggandeng pihak Dewata Vespa Restorasi dengan membagikan paket sembako dan masker ke anak-anak panti asuhan.

Dengan kegiatan ini, diharapkan meringankan beban masyarakat di tengah suasana pandemi seperti saat ini.

" Ada paket sembako yang kami serahkan, seperti beras, mi instan, telur,minyak goreng. Termasuk pakaian layak pakai dan tentunya masker," ungkapnya.

Baca juga: Mengaku Sulit Pemasaran, Beberapa Penerima Bantuan di Klungkung Tidak Lanjutkan Budidaya Hidroponik

Ke depannya diharapkan setiap kegiatan yang dilaksanakan Komunitas Vespa Sunset Scooter, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas. 

" Intinya kami ingin berdonasi dan berbagai kebahagaian dalam situasi sulit seperti saat ini," harapnya. (*)

Berita lainnya di Berita Klungkung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved