Breaking News:

Berita Tabanan

Hendak Mendahului Kendaraan di Depannya, Mobil Rubicon Hilang Kendali Hingga Terperosok di Tabanan

kendaraan Toyota Avansa beriringan dengan kendaraan Wrangler Rubicon di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat,

Penulis: I Made Prasetia Aryawan | Editor: Wema Satya Dinata
Polres Tabanan
Kondisi mobil mewah Wrangler Rubicon usai mengalami kecelakaan di Raya Denpasar-Gilimanuk Banjar Delod Rurung, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Selasa 24 Agustus 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – Sebuah mobil mewah Wrangler Rubicon terperosok di sebelah selatan jalan setelah hilang kendali saat menghindari tabrakan di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk Banjar Delod Rurung, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Selasa 24 Agustus 2021.

Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Namun, kerugian yang diakibatkan dari peristiwa itu ditaksir sekitar Rp 10 Juta.

Menurut informasi yang diperoleh, sebelum peristiwa tersebut arus lalu lintas terbilang normal.

Baca juga: Simpan 30 Ribu Butir Pil Koplo & Sabu, Bagus Dibekuk Jajaran Polres Tabanan & Dijerat Pasal Berlapis

Sebelum kejadian tersebut, kendaraan Toyota Avansa beriringan dengan kendaraan Wrangler Rubicon di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan.

Namun setibanya di TKP atau sekitar pukul 11.30 Wita atau saat melintasi jalan lurus tanjakan landai, saat itu kendaraan Rubicon tersebut mendahului kendaraan Avanza dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan sejenis truk yang tidak diketahui identitasnya.

Selanjutnya kendaraan Rubicon menghindar ke kiri dan menabrak dan juga menyerempet kendaraan Avanza yang didahuluinya, sehingga kendaraan Rubicon hilang kendali dan terprosok di tebing sebelah selatan jalan atau ke kiri.

Akibat kejadian tersebut dua kendaraan mengalami kerusakan. Namun beruntung tak mengakibatkan korban jiwa.

“Jadi kendaraan Rubicon itu jatuh saat mendahului mobil lainnya di depannya namun saat bersamaan datang truk,” kata Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia, Selasa 24 Agustus 2021.

Dia melanjutkan, akibat kejadian tersebut nihil korban jiwa, namun dua kendaraan mengalami kerusakan dan kerugian material ditaksir Rp 10 Juta.(*)

Artikel lainnya di Berita Tabanan

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved