Breaking News:

Berita Denpasar

Di Masa PPKM, FBN Bali Ajak Para Dermawan Untuk Membantu Sesama 

Forum Bela Negara (FBN) Bali mengetuk hati nurani para dermawan agar mau menunjukkan kepedulian sosial

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Karsiani Putri
Istimewa
Penyerahan Piagam sertifikasi dari UTD PMI Bali kepada FBN Bali dan KCKB di kawasan Monumen Bajra Sandi Renon, Denpasar, Bali, pada Rabu 25 Agustus 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Forum Bela Negara (FBN) Bali mengetuk hati nurani para dermawan agar mau menunjukkan kepedulian sosial dengan berbagi antar sesama di tengah masa pandemi Covid-19

FBN Bali mendukung keputusan pemerintah terkait status perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa - Bali. 

Sebagai implementasinya, FBN Bali menggelar aksi kemanusiaan donor darah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-76 di kawasan Monumen Bajra Sandi Renon, Denpasar, Bali, pada Rabu 25 Agustus 2021.

BACA JUGA: Selama Sidak Masker, Sebanyak 6.321 Warga Terjaring di Denpasar, Denda yang Terkumpul Rp178,9 Juta 

"Setetes Darah untuk kemanusiaan dan setetes darah untuk nyawa manusia, maka kami segenap anggota FBN Bali bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan aksi kemanusiaan donor darah dengan sukarela dan penuh suka cita namun tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Pihak FBN Bali, Agustinus Nahak kepada Tribun Bali.

Sekitar 50 relawan dan Satgas FBN Bali serta beberapa simpatisan anggota Komunitas Cinta Kain Bali (KCKB) melakukan donor darah.

Kegiatan ini juga diapresiasi dengan penyerahan Piagam sertifikasi dari UTD PMI Bali.

"Ini adalah giat sosial yang sebenarnya sudah terlaksana hampir setiap saat di organisasi FBN kami, namun selama ini dilakukan secara individu karena melakukan kegiatan sosial dan berbagi sesama adalah suatu bentuk pengabdian bela negara," pungkas Nahak. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved