Breaking News:

Berita Jembrana

PLN Berikan Bantuan Tanjung Jawab Sosial Lingkungan Kepada Masyarakat Pakraman Munduk Ranti

Banjar Pakraman Munduk Ranti, Desa Pakraman Tukadaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana menerima bantuan rehap Balai Adat

Editor: Karsiani Putri
Istimewa
Banjar Pakraman Munduk Ranti, Desa Pakraman Tukadaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana menerima bantuan rehap Balai Adat 

TRIBUN-BALI.COM, JEMBRANA- Banjar Pakraman Munduk Ranti, Desa Pakraman Tukadaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana menerima bantuan rehap Balai Adat dan melanjutkan pembangunan tembok penyengker oleh PT PLN (persero) UPT Bali melalui program Tanjung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dan diserahkan pada  Kamis 26 Agustus 2021. 

“Program ini bertujuan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat di lingkungan kerja UPT Bali seperti di sector pengelolaan lingkungan, religi dan sosial masyarakat,“ kata I Made Sujaya Selaku Manager UPT Bali, Kamis 26 Agustus 2021. 

BACA JUGA: Di Masa PPKM, FBN Bali Ajak Para Dermawan Untuk Membantu Sesama

TJSL merupakan program dari PLN dalam menunjang kesejahteraan masyarakat sekitar terutama di lingkup kerja PLN dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial,budaya dan lingkungan.

Dan sebelumnya program ini memiliki penyebutan Corporate Social Resnponsibility (CSR).

Kegiatan ini merupakan kegiatan Rutin yang dilakukan oleh PT PLN (Persero) sebagai wujud dari tanggung jawab suatu perusahaan.

Ketua Panitia Pembangunan Bapak I Nyoman Suarjana mengatakan, bantuan dari PT PLN (Persero) UPT Bali melalui program TJSL akan dimaksimalkan untuk pengelolaan Masyarakat setempat untuk kegiatan sosial dan keagamaan.

“Bantuan ini akan kami gunakan semaksimal mungkin untuk mewujudkan Balai Adat yang kedepannya akan menjadi sebuah latar tempat bagi masyarakat melaksanakan kegiatan sosial maupun keagamaan," ucapnya. 

Peran PT PLN (Persero) UPT Bali dalam membantu masyarakat melalui program TJSL ini dapat mendukung pertumbuhan di sektor ekonomi, sosial dan budaya ditengah pandemic Covid – 19 

“Kami mewakili masyarakat mendukung program PLN ini karena sangat membantu dalam masa pandemi seperti sekarang ini,“ ujar salah satu masyarakat Desa Pakraman Munduk Ranti. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved