Breaking News:

CPNS Bali

Pelaksanaan SKD CPNS 2021 Pemkab Tabanan Direncanakan Berlangsung pada Oktober, Besok Digelar Rapat

BKPSDM Tabanan masih menunggu jadwal finalnya dari Pemprov Bali dan pelaksanaan rapat di Bali akan dilaksanakan Selasa 31 Agustus 2021 besok

Penulis: I Made Prasetia Aryawan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali
Ilustrasi seleksi CPNS - Pelaksanaan SKD CPNS 2021 Pemkab Tabanan Direncanakan Berlangsung pada Oktober, Besok Digelar Rapat 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabanan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM mengkonfirmasi bahwa jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang merupakan tahapan selanjutnya dalam penerimaan CPNS dan PPPK Non Guru tahun 2021 dilaksanakan pada Oktober 2021 mendatang.

Hanya saja, BKPSDM Tabanan masih menunggu jadwal finalnya dari Pemprov Bali dan pelaksanaan rapat di Bali akan dilaksanakan Selasa 31 Agustus 2021 besok.

Pelaksana Tugas BKPSDM Tabanan, Agus Harta Wiguna mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan sejumlah persiapan menjelang dilaksanakannya tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Sebab, secara umum untuk jadwal pelaksanaannya sudah ada namun masih belum final atau fix. Sehingga masih menunggu petunjuk lebih lanjut.

Baca juga: Aturan dan Syarat Tes SKD CPNS 2021, Jawa dan Bali Wajib Menunjukkan Sertifikat Vaksin

“Secara umum sudah ada (jadwalnya), tapi jadwalnya belum final,” ungkap Agus Harta Wiguna saat dikonfirmasi Senin, 30 Agustus 2021.

Dia melanjutkan, untuk kepastian pelaksanaan SKD pada seleksi CPNS dan PPPK Non Guru 2021 akan menunggu informasi resmi dari Pemprov Bali.

Pihaknya mengaku pelaksanaan rapat dengan pemprov Bali akan dilaksanakan Selasa 31 Agustus 2021 besok.

“Besok rencananya rapat di Provinsi. Kalau pelaksanaannya diinfokan bulan Oktober 2021 mendatang,” tandasnya.

Untuk diketahui, total ada 5.839 pelamar di Kabupaten Tabanan.

Rinciannya, untuk formasi CPNS sebanyak 5.826 orang pelamar dari 127 formasi, sedangkan dari 3 formasi PPPK Non Guru total pelamar sebanyak 13 orang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved