Breaking News:

Berita Jembrana

AHY Minta Kader Demokrat Bali Contoh PSR, Turun Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY meminta semua kader partainya di Bali untuk terus sigap membantu warga dan menyontoh PSR

Penulis: Ragil Armando | Editor: Irma Budiarti
Partai Demokrat
Bulan Bakti terkait HUT Demokrat ke 20, di Wantilan Pura Jagatnatha, Kabupaten Jembrana, Bali, Selasa 31 Agustus 2021 sore. Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY meminta semua kader partainya di Bali untuk terus sigap membantu warga dan menyontoh PSR. 

TRIBUN-BALI.COM, JEMBRANA - Pandemi Covid-19 yang tidak kunjung selesai membuat masyarakat benar-benar ikut terdampak, tidak saja soal kesehatan.

Pasalnya, akibat hantaman pandemi banyak masyarakat yang kehilangan mata pencahariannya akibat roda perekonomian yang berjalan lambat selama lebih dari 1,5 tahun ini.

Oleh sebab itu, Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY meminta semua kader partainya di Bali untuk terus sigap.

Juga terus turun di tengah masyarakat dengan menunjukkan rasa empati, peduli dan memberi solusi, dalam Pandemi Covid-19 ini.

AHY mengungkapkan hal ini saat hadir secara virtual dalam Bulan Bakti terkait HUT Demokrat ke 20, di Wantilan Pura Jagatnatha, Kabupaten Jembrana, Selasa 31 Agustus 2021 sore.

Baca juga: Ikut Bantu Penanganan Covid-19 di Bali, PSR Roadshow Keliling Bali Tebar 1.000 Vaksin dan Sembako

Menariknya, AHY meminta kader Demokrat Bali untuk menyontoh Putu Supadma Rudana alias PSR.

Yang merupakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Demokrat yang terus turun membantu masyarakat disela kesibukannya sebagai Anggota DPR RI Dapil Bali..

"Bli Putu adalah salah satu kader terbaik Partai Demokrat. Walaupun di tengah kesibukannya sebagai anggota DPR RI.

Sebagai Wakil Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen DPR RI, yang berhubungan dengan diplomasi internasional dan membidangi luar negeri.

Sebagai Wasekjen DPP Demokrat, Bli Putu tidak pernah lupa pulang kampung membantu masyarakat Bali," ujar AHY disambut tepuk tangan kader Demokrat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved