Breaking News:

Berita Bali

Pangdam IX/Udayana Penuhi Rumah Dinas Layak Bagi Prajurit TNI di Bali

renovasi terhadap fasilitas perumahan dinas merupakan upaya untuk memenuhi kesejahteraan prajurit akan kebutuhan rumah dinas yang jumlahnya masih

Dok. Penrem 163/Wira Satya
Peresmian rumah dinas hasil renovasi di lingkungan Makorem 163/Wira Satya, Denpasar, Bali, yang diresmikan pada Jumat 3 September 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Empat perwira menengah yang menjabat Perwira Seksi (Pasi) Korem 163/Wira Satya menerima fasilitas rumah dinas yang usai dilakukan renovasi.

Hasil renovasi empat unit rumah yang berlokasi di lingkungan Makorem 163/Wira Satya sudah diresmikan Kepala Staf Korem (Kasrem) 163/Wira Satya Kolonel Inf Ida Bagus Ketut Surya Wedana, S.E, pada Jumat 3 September 2021 dan siap digunakan.

Kasrem 163/Wira Satya menerangkan, renovasi terhadap fasilitas perumahan dinas merupakan upaya untuk memenuhi kesejahteraan prajurit akan kebutuhan rumah dinas yang jumlahnya masih terbatas.

"Rasa hormat, rasa bangga, rasa syukur, ini adalah salah satu wujud perhatian pimpinan kita kepada prajurit.

Baca juga: Program Pompa Hidram, Pangdam IX/Udayana: Kita Tingkatkan Kesejahteraan Warga Desa

Pangdam IX/Udayana begitu besar perhatian kepada prajurit-prajuritnya salah satunya terhadap Prajurit Korem 163/Wira Satya," terang Kasrem melalui keterangan tertulis kepada Tribun Bali.

Kasrem berpesan kepada empat Pamen (Perwira Seksi/Pasi) yang menempati rumah ini agar memanfaatkan dengan baik, dijaga dan dirawat.

"Siapapun yang menempati rumah ini agar dijaga dan dirawat dengan baik karena tidak mudah untuk mewujudkan, butuh usaha dan upaya yang luar biasa," ucapnya.

Menurut Kasrem, upaya Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak melakukan pembenahan dan penataan satuan jajaran patut diapresiasi.

Di samping itu, di luar Pangdam IX/Udayana juga banyak membantu masyarakat, diantaranya program pembangunan pompa hidram terus bergulir di wilayah Bali, NTB dan NTT.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved