Breaking News:

3 Kali Nekat Mencuri, Nelayan yang Tinggal di Tanjung Benoa Ini Diringkus Setelah Diteriaki Maling

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan kasus pencurian itu terjadi pada Minggu 5 September 2021 sekitar pukul 13.00 Wita.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Eviera Paramita Sandi
Tribun Jogja
Ilustrasi pencurian 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta meringkus seorang pria bernama Ilham Sabri (34) karena melakukan aksi pencurian. 

Pria yang berprofesi sebagai nelayan dan tinggal di Jalan Segara Kulon, Lingkungan Panca Bhineka, Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali ini dilaporkan oleh korbannya Oky Panggara Putra (24).

Ia dilaporkan diduga karena mencuri sepeda motor di Jalan Waringin, Gang Pipit, Nomor 2, Lingkungan Tuban Griya, Kelurahan Tuban, Kuta, Badung, Bali.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan kasus pencurian itu terjadi pada Minggu 5 September 2021 sekitar pukul 13.00 Wita.

"Pelaku melakukan aksi pencurian sepeda motor di tempat tinggal korban hanya dengan menggunakan kunci letter T," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Senin 6 September 2021 siang.

Sebelumnya, korban baru mengetahui sepeda motor jenis Yamaha Nmax warna hitam berplat DK 2893 FBZ miliknya raib berdasarkan informasi dari rekannya Regy yang juga saksi kejadian.

Saksi memberitahu Oky, sepeda motor miliknya telah hilang dan dibawa oleh orang tidak dikenal dengan ciri-ciri memakai baju kaos abu-abu.

Orang tersebut lalu mengambil sepeda motor korban sambil merusak kunci menggunakan alat khusus yang dibawa pelaku.

Namun sebelum pelaku membawa sepeda motor sampai kabur, aksinya diketahui warga setelah saksi meneriakki 'maling'.

Pelaku lalu kabur naik Grab dan berusaha dikejar saksi hingga ke Bundaran Patung Ngurah Rai, Kuta, Badung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved