Breaking News:

Berita Jembrana

Empat Atlet Jembrana Wakili Bali di PON Papua XX Dilepas Bupati Tamba

Empat atlet Jembrana ini sendiri ialah dari cabor Karate diwakili oleh I Kadek Krisna Dwi Antara, Panjat Tebing diwakili Refaldi Ode Ridjaya,

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/I Made Ardhiangga Ismayana
Empat Atlet yang dilepas oleh Bupati Jembrana di rumah jabatan, Senin 6 September 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Empat Atlet Jembrana mewakili Bali dalam ajang PON Papua XX/2021. Empat atlet ini akan unjuk gigi dalam empat cabang olahraga (cabor).

Sebelum berangkat mereka pun dilepas langsung oleh Bupati Jembrana, I Nengah Tamba di aula rumah jabatan bupati yang berlokasi di Civic Center, Jembrana, Senin 6 September 2021.

Selain Bupati Jembrana, mereka dilepas oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Jembrana I Gede Gunadnya dan Kadis Pendidikan Pemuda Olah Raga Ni Made Wartini, Sekda I Made Budiasa dan Asisten 2 IGN Sumber Wijaya.

Empat atlet Jembrana ini sendiri ialah dari cabor Karate diwakili oleh I Kadek Krisna Dwi Antara, Panjat Tebing diwakili Refaldi Ode Ridjaya, untuk Cabor Selam diwakili Sugiharto Sugono dan untuk Cabor Pencak silat diwakili oleh Ni Kadek Sutiani.

Baca juga: Lagi, Empat Remaja di Jembrana Ditangkap Polisi Saat Balap Liar di Pantai

Selain 4 orang atlet yang akan diberangkatkan dalam ajang nasional di Papua, turut pula didampingi seorang pelatih yakni, I Putu Eddy Mahardika.

Bupati I Nengah Tamba mengatakan, untuk para atlet diharapkan dapat berjuang maksimal dalam PON Papua tahun 2021 ini. Bahkan dapat memperoleh atau menorehkan prestasi.

Sebab, menjadi wakil dari Bali, merupakan kesempatan baik bagi para atlet dan pelatih. Sehingga PON bukan hanya berupa pengalaman, namun juga ajang untuk meraih prestasi.

“Di PON Papua ini kami harapkan agar benar-benar dijadikan arena untuk meraih prestasi.

Tidak ada alasan bagi para atlet dan pelatih kesempatan itu sekedar untuk mencari pengalaman. Rebutlah medali sebanyak mungkin,” ucapnya.

Menurut dia, bahwa prestasi nantinya juga bisa berimbas pada nama baik Bumi Makepung atau sebutan untuk Kabupaten Jembrana.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved