Breaking News:

Berita Denpasar

Pengendara Motor Nyemplung ke Selokan di Denpasar, Warga Sebut di Lokasi Sering Terjadi Kecelakaan

Pemuda yang mengenakan pakaian Bali United ini terlihat menahan sakit pada tangan kiri dan bagian kaki yang mengalami luka ringan akibat kecelakaan

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gunung Sanghyang, Padangsambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Senin 6 September 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Gunung Sanghyang, Padangsambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar.

Satu orang pengendara sepeda motor terperosok dan masuk ke parit sedalam kurang lebih satu setengah meter.

Kecelakaan yang terjadi tepat di sebelah barat SPBU Padangsambian pada Senin 6 September 2021 sore menimpa pengendara bernama Aris, remaja berusia 16 tahun asal Denpasar, Bali mengalami laka lantas saat melintas di Jalan Gunung Sanghyang.

Pemuda yang mengenakan pakaian Bali United ini terlihat menahan sakit pada tangan kiri dan bagian kaki yang mengalami luka ringan akibat kecelakaan itu.

Baca juga: Ini Tanggapan Jubir Satgas Covid-19 Kota Denpasar Terkait Kasus Salah Input Data Covid-19

Menurut Aris kepada Tribun Bali, saat melintas dari arah timur ke barat, tiba-tiba ia oleng dan jatuh ke parit atau selokan yang berada tepat di barat SPBU Padangsambian.

"Tadi pas lewat sini, tiba-tiba oleng dan jatuh ke parit," ujar Aris kepada Tribun Bali, Senin 6 September 2021.

Lebih lanjut dikatakan Aris, saat itu ia melihat ke belakang untuk melihat temannya yang berkendara menggunakan sepeda motor masing-masing.

Saat melihat ke belakang tanpa disadarinya, ia lalu terperosok dan masuk ke selokan yang berada tepat di seberang setra (kuburan) Padangsambian.

"Tadi lihat ke belakang, nengok teman. Tiba-tiba langsung jatuh kesana (menunjuk arah selokan). Saya gak ada main HP juga," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved