Breaking News:

Berita Buleleng

Pernikahan Kadek Agus di Buleleng Viral, Digotong Sang Kakak Sebagai Bentuk Bayar Sesangi

Namun yang menarik perhatian warganet adalah saat Kadek Agus digotong atau disunggi oleh kakaknya, sebagai bentuk sesangi atau bayar kaul

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Kadek Agus Rai Suadnyana dan Ketut Suka Arini saat menuturkan terkait video pernikahannya yang viral di sosial media, Senin (13/9/2021) 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Pernikahan pasutri asal Banjar Dinas Dharma Semadi, Desa Tukadmungga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Kadek Agus Rai Suadnyana (34) dengan Ketut Suka Arini (28) viral di sosial media.

Acara pernikahannya sejatinya cukup sederhana.

Namun yang menarik perhatian warganet adalah saat Kadek Agus digotong atau disunggi oleh kakaknya, sebagai bentuk sesangi atau bayar kaul.

Dari video yang beredar, dengan masih menggunakan pakaian pengantin adat Bali, Kadek Agus digotong oleh sang kakak bernama Gede Mertika (45) dengan sekuat tenaga dari jalan raya, menuju ke rumah. Jaraknya kurang lebih sejauh 100 meter.

Baca juga: Defisit hingga Rp29 Miliar, Tunjangan Kinerja PNS di Buleleng Terancam Dipotong

Ditemui di kediamannya Senin (13/9/2021), Kadek Agus mengatakan, kakak pertamanya itu memang sempat mesesangi akan menggotongnya, jika berhasil meminang seorang wanita yang menjadi pujaan hatinya.

Terang saja jika sang kakak langsung mesesangi, pasalnya Kadek Agus terkenal sebagai pria yang pemalu jika dekat dengan seorang wanita.

"Saya selalu grogi kalau dekat dengan perempuan. Makanya ketika tahu saya mau menikah, kakak saya langsung mesesangi.

Setelah acara ngidih, saya ditunggu di depan jalan raya kemudian langsung digotong sampai di rumah," ucapnya.

Kadek Agus sejatinya sempat menolak keinginan sang kakak tersebut. Karena dirinya sejatinya sangat takut dengan ketinggian.

Namun karena kakaknya terus mendesak, akhirnya dengan keadaan terpaksa ia menyetujui janji sang kakak tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved