Breaking News:

Liga Inggris

Update Hasil Premier League, Klasemen, Top Skor Liga Inggris dan Raja Asis: Dua Pemain MU Ini Ciamik

Adalah Manchester United kini memimpin Klasemen Liga Inggris sementara dengan mengoleksi 10 angka, dan surplus agresivitas gol dibandingkan dengan

Editor: Ady Sucipto
OLI SCARFF / AFP
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kedua dari kiri) merayakan mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. OLI SCARFF / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Simak hasil lengkap Premier League dan Klasemen Liga Inggris pekan keempat, seusai digelarnya pertandingan mulai Sabtu 11 September 2021 hingga Senin 13 September 2021.

Adalah Manchester United kini memimpin Klasemen Liga Inggris sementara dengan mengoleksi 10 angka, dan surplus agresivitas gol dibandingkan dengan Chelsea yang menguntit di posisi kedua dan Liverpool di urutan ketiga.

Sementara, Meriam London, julukan Arsenal masih menghuni papan bawah di posisi ke-16.

Menelisik lebih jauh, berikut daftar top skor Liga Inggris dan top asis Liga Inggris di antaranya memunculkan sejumlah nama dari pemain Manchester United.

Bruno Fernandes menjadi top skor sementara dengan mengemas 4 gol, kemudian rekan setimnya Paul Pogba juga dinobatkan sebagai raja asis sementara dengan torehan 7 asis sampai pekan 4.

Simak hasil lengkap Klasemen Liga Inggris, top skor pada akhir artikel ini.

Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kedua dari kiri) merayakan mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. OLI SCARFF / AFP
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kedua dari kiri) merayakan mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. OLI SCARFF / AFP (OLI SCARFF / AFP)

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini dan Siaran Langsung Liga 1, Liga Inggris dan Liga Italia: AC Milan Vs Lazio

Baca juga: Update Klasemen Liga Inggris: Chelsea Menguntit Ketat Man United, Romelu Lukaku Ciamik Borong 2 Gol

Liverpool berhasil keluar sebagai pemenang kala bertandang ke markas Leeds United di lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/9/2021).

Liverpool mengalahkan Leeds United dengan skor meyakinkan, 0-3.

Ketiga gol The Reds masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah (20'), Fabinho (50') dan Sadio Mane (90'+2).

Sayangnya, kemenangan telak armada tempur Jurgen Klopp ini harus dibayar dengan harga mahal.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved