Breaking News:

Berita Bali

Peserta Tak Boleh Singgah, Undiksha Singaraja Terpilih Jadi Salah Satu Tempat Pelaksanaan SKD CPNS

Wakil Dekan 2 Undiksha, Wayan Lasmawan mengatakan, pihaknya akan menggunakan gedung auditorium sebagai lokasi pelaksanaan SKD CPNS nanti.

Istimewa
Sekda Buleleng Gede Suyasa saat meninjau lokasi pelaksanaan tes SKD CPNS di Gedung Auditorium Undiksha, Jumat 17 September 2021 - Peserta Tak Boleh Singgah, Undiksha Singaraja Terpilih Jadi Salah Satu Tempat Pelaksanaan SKD CPNS 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA – Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja terpilih sebagai salah satu tempat pelaksanaan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Seluruh persiapan penerapan protokol kesehatan pun mulai dilakukan.

Wakil Dekan 2 Undiksha, Wayan Lasmawan mengatakan, pihaknya akan menggunakan gedung auditorium sebagai lokasi pelaksanaan SKD CPNS nanti.

Tes dilaksanakan Senin 20 September 2021 hingga Sabtu 25 September 2021 dengan jumlah peserta 1.991 orang.

Setiap hari, tes akan dibagi dalam empat sesi.

Baca juga: Undiksha Terpilih Jadi Salah Satu Tempat Pelaksanaan SKD CPNS, Jumlah Peserta Capai 1.991 Orang

Masing-masing sesi diikuti 100 orang, pukul 07.30 Wita hingga 19.10 Wita.

Peserta yang mengikuti tes SKD di Undiksha ini hanya untuk peserta yang melamar di delapan lembaga, seperti Universitas, Institut, Poltek, Balai Budaya, dan LPMP.

Dengan ditunjuknya Undiksha sebagai lokasi pelaksanaan SKD oleh Kemendikbud RI, pihaknya mulai melakukan sejumlah persiapan, salah satunya terkait penerapan protokol kesehatan.

Sekda Buleleng Gede Suyasa ditemui saat melakukan peninjauan lokasi tes SKD di Undiksha mengatakan, panitia dan ruangan pelaksanaan tes sudah disiapkan dengan matang oleh Undiksha.

Panitia juga sudah menyiapkan tempat screening bagi peserta yang mengalami gejala flu, batuk dan suhu tubuhnya tinggi.

"Kapasitas ruangan dengan jumlah peserta sudah sesuai dengan prokes. Nanti peserta akan di-screening. Kalau menunjukkan terkonfirmasi Covid, tidak boleh ikut tes. Tesnya akan dijadwalkan kembali," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved