Breaking News:

AC Milan

Sinyal Diamnya Maldini dan Massara Saksikan AC Milan Muda Kalah di Anfield, Proyek Pioli Jalan Terus

Paolo Maldini dan Ricky Massara yang menjabat sebagai direktur teknik AC Milan terpaku mematung ketika menyaksikan gawang Rossoneri jebol

Editor: Ady Sucipto
Paul ELLIS / AFP
Bek Liverpool Inggris Trent Alexander-Arnold (tengah) bersaing dengan bek AC Milan Inggris Fikayo Tomori (kiri) dan gelandang AC Milan Aljazair Ismael Bennacer selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, utara Inggris barat pada 15 September 2021. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Paolo Maldini dan Ricky Massara yang menjabat sebagai direktur teknik AC Milan terpaku mematung ketika menyaksikan gawang Rossoneri jebol oleh sepakan terukur Jordan Henderson di Anfield.

Kiprah perdana AC Milan di UEFA Champions League atau UCL 2021/2022 berakhir dengan kekalahan 3-2 atas Liverpool.

7 musim lamanya Rossoneri harus ekstra sabar menanti kembali berkiprah di kompetisi kasta tertinggi di Benua Biru, UCL 2021/2022 yang berakhir dengan pahit.

Baca juga: Kisah Franck Kessie, Bermula Ujicoba Kepepet Drago Kini Menjelma Jadi Pemain Komplit di AC Milan

Baca juga: PREDIKSI STARTING XI Juventus vs AC Milan, Rossoneri Dinilai Lebih Superior

Terdiamnya Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah tanda, sinyal bahwa AC Milan mesti terus berbenah menemukan lagi DNA juara dan menemukan permainan terbaiknya.

Melongok pada sosok Paolo Maldini di AC Milan adalah bukan pria sembarangan dijajaran Rossoneri.

Paolo Maldini adalah legenda hidup AC Milan yang berposisi sebagi bek kiri yang mumpuni bersama Allesandro Costacurta.

Lebih dalam, Maldini diajang UCL pernah menorehkan catatan ciamik bersama AC Milan, tampil sebanyak 135 kali, 8 kali masuk final UCL dan berhasil persembahkan 3 gelar UCL kepada Rossoneri.

Tentu itu catatan fantastis bagi seorang pemain yang kini duduk sebagai direktur teknik AC Milan dan mengawasi kinerja Stefano Pioli.

Menarik di awal ketika Maldini melontarkan pernyataan sebelum laga perdana di UCL, bahwa comeback-nya AC Milan di UCL adalah ‘titik referensi’ yang jika ditafsirkan secara mudah adalah awal mula Rossoneri.

Pemain depan AC Milan Kroasia Ante Rebic merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B putaran 1 Liga Champions antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021. Paul ELLIS / AFP
Pemain depan AC Milan Kroasia Ante Rebic merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B putaran 1 Liga Champions antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

AC Milan baru tiga kali bertemu dengan Liverpool secara resmi, terkahir, keduanya bertemu dalam final di Athena tahun 2007.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved