Breaking News:

AC Milan

Analisis Terkini Soal Kontrak Kessie di AC Milan, Romano Sebut Performa Drop karena Isu Transfer

Update kabar AC Milan, gelandang Franck Kessie menyadari harus segera memutuskan terkait masa depannya lantaran jam terbang dan penampilannya telah

Editor: Ady Sucipto
AFP/MARCO BERTORELLO
Penalti Franck Kessie yang berujung kegagalan pada laga giornata ke-35 Liga Italia 2020-2021 antara Juventus dan AC Milan di Stadion Allianz, 9 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Update kabar AC Milan, gelandang Franck Kessie menyadari harus segera memutuskan terkait masa depannya lantaran jam terbang dan penampilannya telah terpengaruh liarnya isu transfer.

Opini tersebut dilontarkan oleh ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Dalam pernyataan Fabrizio Romano via podcast Here We Go teranyarnya; sejumlah klub mulai Liverpool, Tottenham, Manchester United, Paris Saint-Germain, sampai Barcelona telah menanyakan terkait situasi Franck Kessie.

Romano juga mengklaim bahwa beberapa pihak masih membicarakan mengenai kemungkinan pembaruan klausul pasalnya kontrak Franck Kessie akan berakhir pada akhir musim ini.

Baca juga: Update Hasil Liga Italia, AC Milan Kalahkan Venezia, Hernandez dan Brahim Diaz Menari di San Siro

Baca juga: Venezia Vs AC Milan Liga Italia: Stefano Pioli Bawa 21 Pemain, 7 Cedera, Termasuk Ibrahimovic

Franck Kessie melakukan tendangan penalti di babak 32 besar Liga Europa UEFA AC Milan vs Red Star 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP
Franck Kessie melakukan tendangan penalti di babak 32 besar Liga Europa UEFA AC Milan vs Red Star 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Saat ini belum ada keputusan yang dibuat oleh si gelandang dan pembicaraan masih berlangsung, seperti yang dikatakan Paolo Maldini sebelum hasil imbang hari Minggu dengan Juventus.

“Ini belum berakhir antara Kessie dan AC Milan,” kata Romano, dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Romano menambahkan, pemain Pantai Gading itu tahu benar bahwa dia perlu memperbaiki situasi yang sedang dialaminya saat ini.

Pasalnya, masalah pembaruan kontrak menjadi akar dari penampilannya di awal musim yang tidak maksimal bersama tim Merah-Hitam.

Baca juga: 2 Pemain Ini Diistirahatkan, Pioli Cari Solusi Hadapi Duel AC Milan vs Venezia, Debut Gabbia

Baca juga: Kiper AC Milan Diduga Jadi Sasaran Rasis Fans Juventus, Bianconeri Bentuk Tim Investigasi

Incaran klub di 3 liga Eropa

Franck Kessie dan Dennis Man di Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. Alberto Pizzoli/AFP
Franck Kessie dan Dennis Man di Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. Alberto Pizzoli/AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)

Laporan sebelumnya menyebut bahwa Franck Kessie menarik minat sejumlah klub top Eropa dengan Barcelona yang dikabarkan bergabung dalam perlombaan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved