Breaking News:

Berita Jembrana

Kadis Kesehatan Jembrana Akui Laju Penambahan Kasus Covid-19 di Jembrana Kini Sangat Minim

Kepala Dinas Kesehatan Jembrana I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata mengaku bahwa laju penambahan kasus Covid-19 di Jembrana sangatlah minim.

shutterstock
ILUSTRASI- virus corona Covid-19 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA- Kepala Dinas Kesehatan Jembrana I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata mengaku bahwa laju penambahan kasus Covid-19 di Jembrana sangatlah minim.

Tidak ada penambahan besar selama beberapa waktu belakangan.

Upaya menekan jumlah kasus Covid-19 di Jembrana pun jauh lebih baik.

Hal ini tentu saja menjadi kabar baik, sekaligus juga dengan mengurangi tempat isolasi seperti sekolah yang digunakan menampung pasien sebelumnya.

“Sudah kosong untuk sekolah. Laju penambahan sangat minim. Ini merupakan kerjasama yang baik antar semua pihak,” ucapnya Senin 27 September 2021.

Menurut dia, untuk pengganti tempat isolasi sekolah, maka Satgas Covid-19 Jembrana tetap menggunakan hotel, puskesmas dan isolasi di desa.

Dimana penambahan sekolah, memang sejatinya dikarenakan adanya pembludakan kasus yang terjadi beberapa bulan lalu.

Namun, pihaknya tidak akan lengah dan tetap berfokus pada pemaksimalan vaksinasi atau 100 persen dosis I dan II. 

“Kami berharap vaksinasi bisa 100 persen. Karena sampai hari ini, vaksinasi dosis pertama masih mencapai 217.696 orang atau 94,38 persen dari total target sasaran sebanyak 230.654 orang warga. Vaksin dosis kedua sudah mencapai 149.467 orang,” paparnya.

Oka Parwatha mengaku, maka dari itu pihaknya juga bekerjasama dengan instansi lain untuk rutin menggelar operasi yustisi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved